Apex Legends Season 8: 3v3 Deathmatch dan Busur Baru

Pembaruan terbaru untuk Apex Legends menyertakan file yang mengisyaratkan mode tim deathmatch dan penambahan busur panah ke dalam game

Seorang dataminer telah menemukan bukti di Apex Legends yang dapat menunjukkan mode deathmatch baru untuk game tersebut serta senjata busur dan panah. Kedua penambahan ini akan menjadi perubahan drastis ketimbang permainan battle royale. Sementara game ini berpusat pada gameplay squad, sesi multiplayer masifnya adalah pokok dari genre battle royal. Tapi kalian perlu lebih lega akan hal ini, karena Respawn Entertainment memiliki banyak pengalaman membuat mode deathmatch berkat seri Titanfall.

Bocoran Dari Apex Legends: 3v3 Deathmatch dan Busur Baru

by Screenrat.com

Adapun senjata busur dan anak panah, itu sedikit lebih bisa diterima dalam game shooter modern. Hero shooter (genre yang Apex Legends terinspirasi besar darinya) umumnya memiliki karakter yang menggunakan busur dan anak panah; Contohnya seperti Hanzo di Overwatch dan Sha Lin di Paladins. Meskipun telah memiliki senjata spesialis dalam game dengan banyak macamnya, akan menarik untuk melihat bagaimana Respawn mengimplementasikan busur dan panah tersebut.

Tentu saja, ini semua dengan asumsi bahwa data yang diambil dari update Apex Legends terbaru itu benar. Melansir dari artikel Screenrant, seorang pria dengan julukan “skin prophet dari Apex legends” bernama @shrugtal memposting temuannya setelah Apex memperkenalkan kembali King’s Canyon dalam update terbaru ini. Ia menunjukkan peta yang telah ditunjukkan ilustrasi perolehan poin untuk jenis permainan tiga lawan tiga. Masih ada saran tentang airdrops, persediaan medis, dan arena ring. Sehingga mode tersebut bisa menjadi campuran antara apa yang biasa para pemain lakukan dengan mekanisme pertarungan langsung dan atau dengan cara battle royale.

Hal lain yang ditemukan dalam file game tadi adalah jenis amunisi untuk “panah”, yang tampaknya mengkonfirmasi semacam senjata busur yang ditambahkan ke dalam game. Faktanya, @shrugtal sudah melihat busur kecil dalam gambar konsep untuk game tersebut pada Agustus tahun lalu, dan penemuan hari ini tampaknya mendukung rumor tersebut.

Busur akan menjadi salah satu senjata yang tidak biasa dalam Apex Legends, yang sejauh ini lebih banyak mengandalkan jenis senjata yang berasal dari Titanfall danh beberapa tambahan baru. Hanya waktu yang akan memberi tahu kemajuan teknologi apa yang dapat membuat busur layak dimasukan.

Menambahkan deathmatch ke Apex Legends mungkin menjadi salah satu hal cerdas dari Respawn Entertainment jika berniat untuk terus mengerjakan game ini di masa mendatang. Genre battle royale masih sangat populer, tetapi itu tidak ada yang mengetahui tren ke depannya bagaimana.

Deathmatch telah terbukti menjadi standar untuk menilai berbagai game FPS multiplayer. Pihak Respawn sendiri sudah berpengalaman dalam membuat genre permainan itu. Menambahkannya ke dalam game dengan gerakan yang hampir sempurna dan persenjataan yang mematikan dapat memastikan bahwa Apex memiliki masa depan yang cerah.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

apex legends
Comments (0)
Add Comment