5 Aksesoris Free Fire Agar Jadi Pro Player FF!

Bagi gamer Free Fire, biasanya banyak pemain yang memiliki kendala seperti smartphone kamu yang sudah usang, keringan di tangan, serta smartphone yang semakin panas ketika kamu bermain dengan waktu tertentu.

Ada 4 Aksesoris Free Fire Agar Jadi Pro Player FF yang bisa kalian gunakan. Karena Bagi kamu penggemar game mobile, pasti sudah tahu betul tentang game Free Fire Battle Royale ini. Ya Game yang merupakan survival shooter ini dapat dimainkan dengan 50 player secara bersamaan dan yang bertahan hidup di akhir adalah pemenangnya.

Bagi gamer Free Fire, biasanya banyak pemain yang memiliki kendala seperti smartphone kamu yang sudah usang, keringat di tangan, serta smartphone yang semakin panas ketika kamu bermain dengan waktu tertentu.

Kalian bisa mengakalinya dengan alat-alat tertentu dalam membuat kalian bermain dengan stabil tanpa ada gangguan klasik baik internal maupun eksternal saat memainkan game free fire ini. Kalian bisa mencegahnya dengan cara membeli beberapa alat tambahan yang khusus dalam memainkan game ini.

Oleh karena itu, Para pemain free fire harus tau dengan beberapa aksesoris dibawah ini dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah diatas. Berikut beberapa aksesoris smartphone, yang bisa bikin kamu Pro Free Fire.

Aksesoris Free Fire Agar Jadi Pro Player FF 2020

GamePad

Aksesoris Free Fire pertama yang bisa kamu coba yakni GamePad. Akesoris ini dapat mempermudah kamu dalam menggenggam sebuah smartphone.

Dengan akesoris tambahan ini kamu bisa menghindari panah berlebih ketika bermain game dalam sebuah smartphone.

Selain itu, kamu juga bisa lebih nyaman dalam bermain, sehingga membuat gameplay kamu lebih membaik. Selain nyaman, dengan menggunakannya juga kamu tidak akan merasa pegal lho.

Gemepad biasanya tersedia dalam dua varian, yakni, Gamepad yang menggunakan fan dan non fan, Gunakan Gamepad dengan mode fan jika kamu memiliki smartphone yang memiliki panas berlebih.

L1 R1 Button

Aksesoris Free Fire tambahan lainnya yakni L1 R1. Yap sama seperti stick di PlayStation, kamu juga dapat menggunakan L1 R1 Button ini di smartphone lho.

Penggunannya sendiri terfokus untuk menembak dalam Free Fire. Jadi nantinya kamu tidak perlu repot lagi menggunakan tambahan jari untuk menembak sekaligus jump ataupun menghindar.

Dengan Adanya R1 R1 Button ini kamu jadi lebih leluasa dalam bermain Free Fire. Selain itu harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga 30.000an saja.

JoyStick Mini

Biasanya kamu bermain Free Fire dengan menggunakan D-Pad yang terdapat pada layar, Nah dengan bantuan JoyStick kamu akan semakin mudah untuk menggerakan karakter kamu.

Sama seperti bermain dengan Stick, kamu dapat menggerakan karakter dengan sebuah analog dari Joystick. Untuj jenisnya sendiri, memang terdapat beberapa jenis, namun umumnya hanya bernama joystick saja. Kamu bisa membelinya di toko online dan biasanya satu paket dengan Gamepad, L1 R1 Button dan juga JoyStick.

Aksesoris Free Fire Sarung Jempol

Aksesoris FF terakhir yakni Sarung Jempol. Memang terdengar sangat lucu, namun aksesoris ini memiliki fungsi yang tak kalah penting yakni untuk mencegah terjadinya keringan yang menempel dari jempol pada layar.

Seperti yang kamu ketahui, keringat sering menempel pada layar dan sangat mengganggu permainan. Keringat ini akan menimbulkan licin dan juga tidak enak ditangan maupun dilayar.

Ketika keringat menempel, maka sensor layar akan terganggu sehingga terjadinya miss control dari tangan kamu pada permaianan. Oleh karenanya dengan memakai Sarung Jempol maka akan meminimalisir terjadinya hal tersebut.

Aksesoris Cooler

Aksesoris ini biasanya digunakan berupa kipas maupun cooler terbaru. Nah, karena free fire merupakan game yang bisa membuat panas suhu smartphone, maka dari itu kalian wajib memakai aksesoris FF satu ini.

Jadi, gunakan ini agar bisa bermain lama dan smartphone tidak menjadi panas saat kalian bermain ya.

Nah itulah beberapa aksesoris yang bisa buat kamu makin jado bermain Free Fire. Selamat mencoba.


Jangan lupa untuk bergabung di grup free fire esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment