4 Alasan Hero Burst Sangat Populer Di Mobile Legends (ML)

Hero di Mobile Legends banyak yang mengandalkan damage burst dalam menyerang musuh.

Hero dengan burst damage yang tinggi di Mobile Legends, lebih mudah memberikan damage pada musuh dengan cepat. Ternyata ada alasan hero burst sangat populer di Mobile Legends, dan menjadi pick favorit banyak player.

Hero di Mobile Legends banyak yang mengandalkan damage burst dalam menyerang musuh. Hero yang mengandalkan damage burst ini sangatlah populer dan banyak digunakan. Hal ini membuat hero lain menjadi jarang di pick.

Berikut ini alasan hero burst sangat populer di Mobile Legends yang kalian bisa ketahui. Ternyata banyak hal yang membuat hero dengan damage burst menjadi sangat populer di Mobile Legends untuk digunakan para player.

4 Alasan Hero Burst Sangat Populer Di Mobile Legends (ML)

Biasanya hero dengan damage burst yang tinggi memiliki damage yang tinggi untuk menyerang musuh, tapi cooldown yang tinggi. Hal ini membuat hero burst menjadi lebih banyak digunakan dibanding hero sustain damage.

Namun, ada alasan yang membuat hero burst sangat populer digunakan di Mobile Legends, seperti skill dan cara bermainnya. Kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Mudah Memberikan Damage

Hero yang memiliki burst damage yang tinggi biasanya sangat mudah dalam memberikan damage yang tinggi. Hanya dengan menggunakan beberapa skill saja, hero burst bisa memberikan damage yang tinggi.

Mudah Dalam Mendapatkan Kill

Dengan damage yang tinggi tentunya hero dengan burst damage yang tinggi, bisa menghabisi darah musuh dengan cepat. Dengan skill burst yang tinggi, musuh yang darahnya sedikit bisa dihabisi dengan mudah.

Tidak Banyak Yang Tahu Di Rank Bawah

Di rank kecil Mobile Legends, tidak banyak yang tahu mengenai skill burst damage. Hal ini bisa membantu para player newbie untuk menaikkan kill dengan mudah. Karena itu, banyak hero baru menggunakan hero yang memiliki damage burst yang tinggi.

Hero Burst Banyak

Hero yang memiliki burst damage yang tinggi sangatlah banyak. Contohnya Eudora, Aurora, Aldous, dan lainnya. Hero tersebut bisa memberikan damage yang tinggi dengan sekejap dengan mudah.

Hero yang memiliki burst damage yang tinggi memang sangatlah menguntungkan di tim. Namun, dengan item anti burst damage, hero seperti itu bisa di counter dengan mudah.

Maka dari itu, kalian harus berhati-hati dalam menyerang musuh. Entah itu physical damage atau magic damage, dengan item build yang kurang akan sulit untuk menyerang musuh.

Itulah alasan hero burst sangat populer di Mobile Legends. Dengan adanya hero burst damage di tim, kalian bisa lebih mudah dalam melakukan pick off atau mengalahkan musuh dengan cepat.

MLMobile Legeds
Comments (0)
Add Comment