4 Alasan Mengapa Support Sangat Dibutuhkan Lol Mobile Wild Rift

Support di wild rift sangatlah membantu untuk tim. Biasanya dengan adanya support, sdc dapat melakukan farming dengan lebih mudah.

Banyak role di wild rift yang bisa kalian gunakan, salah satunya support. Support memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Support harus bisa menjaga tim dengan baik, terutama adc. Menjaga adc dalam melakukan farm, dan melakukan warding untuk mencegah gank. Disini kami akan membahas mengenai support di wild rift.

Support di wild rift sangatlah membantu untuk tim. Biasanya dengan adanya support, sdc dapat melakukan farming dengan lebih mudah. Keberadaan support sangatlah dibutuhkan. Banyak memang player yang tidak suka menggunakan support, karena terbilang membosankan. Padahal banyak champion support yang memiliki skill atau mekanisme yan unik sehingga sangat seru untuk dimainkan.

Support juga memiliki tugas yang cukup sulit untuk dilakukan. Dirinya harus bisa menjaga adc agar tetap aman ketika melakukan farming, aktif dalam melakukan warding, dan juga melakukan roaming. Support juga biasanya memiliki skill yang bisa membantutim dalam menyerang musuh.

Banyak alasan yang membuat support sangatlah penting di wild rift. Kalian bisa melihat dibawah ini mengenai alasannya:

  1. ADC kalian akan aman
  2. Mencegah Flank atau Gank
  3. Map akan terbuka
  4. Teamfight akan lebih mudah

Telah di rangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Alasan ini membuat champion support sangat dibutuhkan.

Disini kami akan memberikan info mengenai 4 Alasan Mengapa Support Sangat Dibutuhkan Di Wild Rift. Banyak hal yang dapat membantu kalian dalam bermain, jika kalian memiliki support di tim kalian. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Banyak alasan yang membuat kalian setidaknya memiliki 1 support ketika bermain wild rift di tim kalian. Berikut alasannya:

ADC KALIAN AKAN AMAN

Support bertugas untuk menjaga adc kalian tetap aman. Dengan adanya supoprt, adc kalian akan menjadi lebih mudah ketika melakukan farming. Ketika kalian menggunakan uspport di safe lane bersama dengan adc, kalian jangan mangmbil last hit milik adc. Dengan memberikan last hit, adc kalian akan menjadi lebih cepat dalam melakukan farming.

MENCEGAH FLANK ATAU GANK

Support juga harus melakukan roaming dengan baik, sambil menaruh ward untuk membuka map. Dengan adanya support, kalian akan menjadi lebih aman, dan terhindar dari flank musuh. Jadi, ketika kalian menggunakan support, jangan terlalu pasif dan cobalah untuk melakukan roaming untuk melihat keadaan sekitar.

MAP AKAN TERBUKA

Dengan melakukan roaming tersebut, kailan bisa membuka map dengan mudah. Teman kalian bisa mengetahui dimana musuh berada, dan siapa saja musuh yang menghilang. Disarankan menggunakn ward atau melakukan warding, agar kalian bisa melihat siapa saja yang melewati ward tersebut.

TEAM FIGHT AKAN LEBIH MUDAH

Dengan adanya support, kalian bisa melakukan teamfight dengan lebih mudah. Biasanya support dilengkapi dengan skill cc atau heal. Jadi, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Ketika melakukan teamfight, prioritaskan keselamatan tim kalian terlebih dahulu sebagai support.

Itulah beberapa 4 Alasan Mengapa Support Sangat Dibutuhkan Di Wild Rift, yang harus kalian ketahui. Memang sebagai support, kalian tidak memiliki banyak kill atau memberikan damage yang tinggi. Namun, kalian akan mendapatkan assist yang banyak, dan bisa membantu tim untuk memenangkan game dengan baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment