4 Combo Karakter FF Alvaro Sang Peledak Terbaik Free Fire

Tentu saja untuk membuat kemampuan Alvaro ini menjadi lebih baik, kalian bisa mengkombinasikannya dengan Karakter Free Fire lainnya.

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale Android yang cukup terkanal. Bahkan game ini dirancang dengan sangat baik, sehingga para player yang memainkan game tersebut tidak akan mengalami masalah. Game ini dibuat dengan grafik yang sederhana, supaya player HP kentang tetap bisa memainkannya. Kali ini ada Combo Karakter FF Alvaro Sang Peledak Terbaik Free Fire yang harus kalian tau.

Game ini masih di publish oleh Garena, jadi tentu saja semua update yang dihadirkan cukup bagus dan menarik. Bukan hanya itu saja, kedepannya Garena akan terus memberikan banyak kejutan baru yang bisa dicoba oleh para playernya.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Bahkan sampai sekarang ini juga, Garena sudah menghadirkan banyak update Karakter Free Fire yang bisa kalian coba. Bukan itu saja, selain itu ada juga sebuah update Pet Free Fire Terbaik yang harus kalian dapatkan sekarang ini.

Selain itu ada juga Senjata SMG Terbaik Free Fire yang bisa digunakan pada saat ini. Dengan begitu, tentu saja semua update didalam game Free Fire akan dihadirkan dengan cukup baik oleh Garena. Bahkan untuk sekarang ini, masih ada banyak update baru lainnya.

Baca Juga: Ottero Free Fire Akan Jadi Event Top Up FF Terbaru 2020 ?

Ada banyak karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan, tentu saja ini akan membantu sekali didalam pertandingan. Nah salah satunya adalah Alvaro, dimana dia adalah karakter free fire dengan kemampuan Ledakan yang sangat berbahaya.

Tentu saja untuk membuat kemampuan Alvaro ini menjadi lebih baik, kalian bisa mengkombinasikannya dengan Karakter Free Fire lainnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Death FF Untuk Bundle Gratis Free Fire

Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Alvaro Free Fire

  1. DJ Alok

Karakter pertama yang bisa dikombo dengan Alvaro adalah DJ Alok, sebagaimana kita ketahui DJ Alok merupakan karakter Support terbaik didalam game Free Fire ini. Bahkan kemampuan miliknya, cukup berbahaya meskipun hanya memberikan Heal dan Movement Speed.

Tapi Karakter DJ Alok juga, bisa membuat Alvaro mampu menjadi karakter yang kuat. Meskipun sekarang ini, DJ Alok Punya Counter yang cukup mematikan.

 

  1. Kelly

Karakter kedua adalah Kelly, kemampuan dari karakter ini bisa meningkatkan Movement Speed. Baik itu menggunakan senjata ringan atau berat, kemampuan Karakter ini bisa dimunculkan dan juga tidak akan berpengaruh dengan berat senjata.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Kelly Sudah mempunyai Awakeningnya. Tentu saja kemampuan milik Kelly, menjadi lebih mematikan dari sebelumnya.

  1. Hayato

Ketiga adalah Hayato, kemampuan karakter ini akan meningkatkan Damage dari Penetrasi Armor jika HP Berkurang drastis. Tentu saja kemampuan ini, sangat bagus sekali untuk digunakan oleh karakter Alvaro sang ahli peledak.

Hal tersebut dikarenakan, nanti damage yang diberikan dari senjata Ledakan milik Alvaro akan menjadi lebih sakit lagi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Pro, PUBG Mobile, Mobile Legends, Dan Free Fire Libas Semua!

 

  1. Steffie

Karakter terakhir yang bisa di kombinasikan oleh Alvaro adalah Steffie, dimana kemampuan miliknya bisa memberikan Damage Reduction yang cukup besar. Tentu saja hal ini, sangat dibutuhkan sekali oleh Alvaro sang pengguna senjata Ledakang.

Bahkan Steffie juga sangat bagus sekali untuk digunakan, meskipun sekarang ini sudah ada Counter Mematikan Karakter Steffie paling ampuh.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru M1887 Blue Modern Free Fire, Artistik Banget!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba kombinasi tersebut?

Ada juga beberapa Tips Pendaratan Terbaik Di Free Fire untuk sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff