4 Combo Karakter Free Fire Terbaik April 2020 FF, Auto Booyah!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kombinasi karakter terbaik yang bisa digunakan.

Sampai sekarang ini, Game Free Fire masih menjadi salah satu game yang cukup terkenal di dunia. Bahkan total player yang sudah memainkan game tersebut, telah mencapai lebih dari 250 Juta lebih. Dengan total player yang banyak ini, tentu saja pihak Pengembang game tersebut akan menghandirkan banyak update baru lainnya yang cukup menarik.

Untuk sekarang ini juga, Free Fire sepenuhnya masih dipegang dan dikembangkan oleh Garena. Jadi tentu saja, semua update dan perkembangan yang dihadirkan cukup bagus dan menarik sekali. Bahkan untuk saat ini juga, Free Fire telah mempunyai banyak fitur menarik keren.

Baca Juga: Cara Jitu Headshot FF Pakai Sniper Rifle Free Fire 2020, Sangat Efektif!

Contohnya seperti fitur Karakter Free Fire, dimana nantinya kalian harus memilih satu sebelum bertanding. Bahkan ada Pet Terbaik Free Fire yang harus kalian coba, serta beberapa Counter Senjata Thompson Ampuh dimana ini bisa membuatnya tumpul.

Sampai saat ini, semua update dan perkembangan yang diberikan Garena cukup bagus dan menarik sekali. Semua player didalam game tersebut, telah mendapatkan banyak pengalaman menarik yang tidak mungkin mereka lupakan.

Beragam event hadir juga, semuanya sangat bagus dan harus dicoba karena memberikan Hadiah menarik. Untuk sekarang ini, ketika kalian bertanding nanti membutuhkan karakter. Setiap karakter bisa dikombinasikan supaya menjadi lebih kuat lagi.

Baca Juga: Skin Senjata FF Gratis Dapatkan Sekarang Di Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kombinasi karakter terbaik yang bisa digunakan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 7 HP 1 Jutaan Terbaik Kuat Free Fire 2020

 

Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik

  1. Steffie + Andrew + Shani

Kemampuan dari ketiga karakter ini, mengacu pada pertahanan. Tentu saja kombinasi ini cocok bagi kalian, yang memang sudah bermain di barisan depan sebagai pemimpin sebuah Squad. Ketiga karakter ini mempunyai kemampuan berbeda, tapi intinya pertahanan.

Andrew akan meningkatkan pertahanan pada Vest, Shani mempunyai kemampuan memperbaiki Vest dan Steffie mengeluarkan Lingkaran Graffity untuk pengurangan Damage. Tentu saja ketika mereka bersatu, tidak akan ada yang bisa membunuh kalian.

  1. Jota + Kelly + Nikita

Jota merupakan karakter Rush yang sangat kuat, bahkan kemampuan miliknya cukup unik sekali. Dimana Jota bisa memberikan Heal, ketika dia berhasil membunuh musuh pakai SMG dan Shotgun. Bahkan kalian juga, harus mempunyai kombinasi cocok untuk karakter ini.

Kelly dan Nikita memang sangat cocok, dimana Kelly bisa memberikan Jota kecepatan berlari yang tinggi dan Nikita mampu memberikan Reload Speed pada SMG tersebut. Dengan begini, kalian bisa menjadi Killer di Match tersebut.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Elite Pass Season 24 Free Fire Mei 2020, Ninja Elite Mematikan!

 

  1. A124 + Miguel + Maxim

Ketiga karakter ini, mempunyai kemampuan yang berhubungan dengan EP atau Energy Point. Untuk A124 sendiri, dia bisa mengubah EP yang didapatkan menjadi HP dengan cepat. Bahkan dia menjadi cukup Tank, ketika berada didalam pertandingan.

Untuk Miguel, dia bisa memberikan EP ketika berhasil membunuh musuh nanti. Bahkan untuk Maxim sendiri, dia bisa memberikan kecepatan dalam memakan jamur. Meskipun begitu, ada beberapa Counter Mematikan A124 yang cukup ampuh.

  1. Olivia + Kapella

Terakhir adalah Kombinasi terbaik yang berhubungan dengan Support, Olivia dan Kapella mempunyai kemampuan yang cukup unik. Bahkan Kapella Merupakan Support Terbaik untuk sekarang ini, tidak kalah juga dengan Olivia.

Kemampuan dari karakter Olivia ini adalah bisa memberikan HP Tambahan, ketika melakukan Revive pada teman yang Knock. Sedangkan Kapella memberikan tambahan Efek Heal dan Damage Reduction pada teman yang knock, tentu saja kedua karakter ini cukup kuat dalam hal itu.

Baca Juga: Skin Senjata Gratis Beast Free Fire Terbaru Login FF, Keren Banget!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah mencoba kombinasi tersebut?

Ada juga beberapa Cara Menjaga Kendaraan Tetap Utuh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff