4 Counter FF Untuk Karakter Wolfrahh Free Fire 2020, Buat Melempem!

arakter baru yang akan segera hadir sudah siap dicoba didalam advanced server Free Fire. Dimana kalian nantinya, pasti akan ketagihan untuk mencoba karakter baru ini. Karakter Baru Ini Adalah Wolfrahh, sang penembak Jitu dan karakter kebal Headshot.

Sampai sekarang ini, Garena masih menjadi salah satu pihak Developer terbaik yang ada didalam Android. Untuk sekarang ini saja, Game yang dikembangkan oleh Garena yaitu Free Fire masih menjadi yang terbaik didalam Play Store. Bahkan game tersebut juga, nantinya akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Kali ini ada Counter FF Untuk Karakter Wolfrahh Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan saat di permainan free fire

Jadi dengan begitu, pihak Garena dipastikan akan menghadirkan banyak event dan update terbaru lainnya untuk game Free Fire ini. Pada saat ini juga, Advanced Server Free Fire Dibuka dan kalian yang belum mendaftar harus langsung daftar sekarang juga.

Apabila kalian masih terlalu bingung, bisa mengikuti Tata Cara Masuk Advanced Server Free Fire sekarang ini. Jika kalian berhasil terpilih untuk masuk, tentu saja semua update yang akan segera Hadir kedalam Original Server bisa dicoba terlebih dahulu.

Bahkan untuk saat ini juga, karakter baru yang akan segera hadir sudah siap dicoba didalam advanced server Free Fire. Dimana kalian nantinya, pasti akan ketagihan untuk mencoba karakter baru ini. Karakter Baru Ini Adalah Wolfrahh, sang penembak Jitu dan karakter kebal Headshot.

Meskipun kemampuan dari karakter ini memang sangat mematikan, tapi counternya juga sudah terlihat dan akan bisa kalian gunakan loh. Dengan begitu, Wolfrahh pasti ga akan berdaya. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga:Skill Karakter Wolfrahh Free Fire Terbaru Mematikan, Critical Hit FF Terus!

Prediksi Counter Karakter Wolfrahh Free Fire

  1. Jota

Karakter ini akan bisa menjadi pembuat pertarungan yang legend, dimana Jota dan Wolfrahh sebagai karakter Rusher akan bertarung dari jarak dekat. Dengan begitu juga, tentu saja kalian yang menggunakan Jota harus tetap berhati – hati ketika melawannya.

Untuk Headshot, memang damage yang kalian berikan akan berkurang. Tapi usahakan untuk selalu, mengarahkan ke badan saja. Damage yang diberikan memang berbeda, tapi Jota jauh lebih kuat untuk Rush.

  1. DJ Alok

Biasanya DJ Alok merupakan karakter Pengcounter di urutas kedua, tapi sayangnya untuk mencounter Wolfrahh dia sedikit kewalahan. Tapi untuk sekarang ini juga, DJ Alok masih kuat kok untuk mengalahkan Wolfrahh dari jarak yang terbilang dekat.

Karena kemampuan DJ Alok ini memberikan Heal dan Movement Speed, tentu Wolfrahh akan mudah untuk kewalahan. Jadi dengan begitu, kalau kalian ingin melawan Wolfrahh harus bisa mengaktifkan Kemampuan secepat mungkin.

  1. Steffie

Karakter ini memang merupakan salah satu Tank terbaik, yang ada didalam game Free Fire. Steffie mempunyai kemampuan Aura lingkaran Defend, jadi damage yang diberikan musuh akan berkurang dalam jumlah yang besar.

Tentu saja hal ini, akan mempengaruhi kemampuan dari karakter Wolfrahh tersebut. Kemampuan Karakter Wolfrahh ini memang sangat mematikan, tapi jika kalian gunakan Steffie untuk melawannya dijamin dia yang akan kewalahan melawan kalian.

 

  1. Alvaro

Meskipun kalau di Indonesia karakter ini diremehkan, tapi kemampuan miliknya sangat mematikan untuk melawan Wolfrahh. Alvaro akan meningkatkan Damage Ledakan, dimana hal ini tidak akan membuat kemampuan Dari Wolfrahh akan berfungsi.

Kalian juga bisa mencoba Kombinasi Karakter Alvaro Terbaik sekarang ini, dijamin kalian nanti bisa mendominasi. Serta memenangkan pertandingan, dengan cukup mudah.

Semua karakter yang ada didalam game ini, memang mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Tapi semua karakter ini juga, pasti mempunyai Counternya masing – masing. Jadi berhati – hatilah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff