4 Hal Role Rusher PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Di PUBG Mobile sendiri, terdapat 5 role utama yaitu Rusher, Sniper, Observer, Support, dan In Game Leader. Nah untuk yang pertama, kami akan membahas hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Rusher. Mau tahu penjelasannya? Simak terus ya!

Ada Role Rusher PUBG Mobile yang harus kalian ketahui cara bermainnya bersama dengan teman kalian.

Bermain PUBG Mobile tentunya tidak terlepas dari bagaimana strategi untuk memenangkan permainan yang baik. Selain strategi yang baik, memiliki tim dengan kerjasama yang kompak juga sangat diperlukan untuk memenangkan permainan.

Di PUBG Mobile sendiri, terdapat 5 role utama yaitu Rusher, Sniper, Observer, Support, dan In Game Leader. Nah untuk yang pertama, kami akan membahas hal-hal yang perlu kalian ketahui tentang Rusher. Mau tahu penjelasannya? Simak terus ya!

Cecepkocep

Berikut ini merupakan Hal role rusher pubg mobile yang harus kalian ketahui :

1. Senjata

Role Rusher PUBG Mobile merupakan player yang memiliki kemampuan membidik yang tajam. Rusher biasanya memiliki skill khusus pertempuran jarak dekat, oleh karena itu senjata yang disukai dan wajib dikuasai oleh Rusher adalah SMG dan AR.

Biasanya Rusher lebih senang menggunakan senjata dengan recoil yang mudah dikendalikan seperti M416, damage yang besar seperti AKM, dan fire rate yang tinggi seperti Micro Uzi.

Baca Juga : 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player Saat Turnamen PUBG Mobile!

2. Keahlian Khusus

Selain memiliki keahlian menembak di jarak yang dekat dengan baik, seorang Rusher juga harus memiliki keahlian untuk bergerak secara cepat dan lincah. Rusher juga dituntut untuk memiliki pola berpikir penyerangan yang kompleks, agar tidak mudah ditebak oleh musuh.

Seorang Rusher jika ingin melakukan penyerangan pastinya tidak hanya maju menghampiri musuh, namun diperlukan beberapa strategi dan langkah yang sempurna agar tidak ada point yang missed saat Rusher melakukan penyerangan.

Baca Juga : Attachments Senjata PUBG Mobile untuk Pemula!

3. Perlengkapan

Biasanya Rusher lebih mementingkan attachments yang memang menyempurnakan bidikan. Mereka tidak terlalu menghiraukan Muzzle seperti Suppressor, karena mereka selalu bertempur di jarak yang dekat. Jadi yang mereka butuhkan adalah Compensator.

Rusher sendiri juga pastinya lebih senang menggunakan Red Dot Sight, Holographic Sight, atau bahkan Iron Sight sebagai Scope “utama” mereka karena sesuai dengan kebutuhannya di pertempuran jarak dekat.

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

4. Waktu Bekerja

Rusher biasanya hanya akan melakukan aksinya jika berada di kondisi yang mendesak seperti ditabrak atau menabrak pertahanan musuh. Saat sudah berhasil menerobos pertahanan musuh, biasanya Rusher akan memberi info posisi musuh yang ia lihat.

Rusher akan bekerja lebih banyak ketika sudah berada di zona-zona terakhir atau late game. Saat Scrim atau Turnamen, late game adalah waktu yang paling krusial karena zona yang kecil dapat menggugurkan banyak player dengan waktu yang singkat.

Disinilah Rusher mulai mengeluarkan skill menembak jarak dekatnya untuk menghabisi musuh yang berada di sekitarnya dengan cepat sebelum akhirnya termakan oleh zona.

Biasanya Rusher akan mendapat bantuan dari teman timnya untuk menghabisi musuh. Teman timnya akan membantu untuk memberikan cover shot agar mental musuh dapat digoyangkan sehingga Rusher lebih mudah untuk membunuh musuh secara cepat.

Baca Juga : 4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro, Tempatnya Adu Sniper!

Sepandai-pandainya Rusher menembak, tidak akan berhasil memenangkan permainan jika tidak mendapatkan dukungan dan kerjasama dari teman timnya yang lain.

Dibalik sadisnya tembakan Rusher, pastinya ada seorang IGL yang memberikan compound terbaik, Observer yang memberikan info musuh dari kejauhan, Sniper yang melakukan back up dari belakang, dan Support yang selalu siap memberikan bantuan di saat Rusher mengalami kesulitan.

Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment