4 Hal Unik di Training Room PUBG Mobile Terbaru 2020

UBG Mobile memang tidak pernah ada habisnya untuk membuat pemainnya merasa senang dan terhibur ketika bermain PUBG Mobile, sampai-sampai saat kalian lagi latihan pun PUBG tetap memasukkan hal-hal yang menghibur di dalamnya.

Bukan hanya mode classic yang memiliki banyak tips dan trik atau hal-hal uniknya yang bisa dilakukan, ternyata saat kita sedang berlatih di training room pun juga banyak hal unik yang bisa kita lakukan. Ada 4 Hal Unik di Training Room PUBG Mobile Terbaru 2020 yang harus kalia tau.

PUBG Mobile memang tidak pernah ada habisnya untuk membuat pemainnya merasa senang dan terhibur ketika bermain PUBG Mobile, sampai-sampai saat kalian lagi latihan pun PUBG tetap memasukkan hal-hal yang menghibur di dalamnya.

Lalu apa saja hal-hal unik yang bisa kalian lakukan di dalam mode training room? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

Hal Unik yang Bisa Kamu Lakukan di Training Room PUBG Mobile

 

Lompat Tinggi

Mungkin diantara kalian ada yang penasaran tentang bagaimana rasanya melakukan lompatan tinggi di PUBG Mobile. Tidak perlu menjadi cheater untuk merasakan hal tersebut, karena kalian bisa melakukannya di training room.

Kalian hanya perlu sebuah frag grenade yang kalian lemparkan di dekat kalian lalu berdirilah tepat di atas frag grenade tersebut. Ledakan yang dihasilkan oleh frag grenade akan melempar karakter kalian jauh ke atas, hal ini juga bisa kalian lakukan ke player lain dengan melemparkan frag grenade ke arahnya.

Baca Juga : Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan!

 

Test Ketahanan Semua Kendaraan

Ada beberapa kendaraan yang hanya dapat kalian temukan di map tertentu. Lalu bagaimana caranya jika kalian ingin mencoba semua kendaraan yang ada di PUBG Mobile dalam waktu yang bersamaan?

Jawabannya adalah kalian hanya perlu ke training room untuk mencobanya. Semua kendaraan dari seluruh map PUBG Mobile disediakan di sana, sehingga kalian dapat mencobanya atau menembaknya hingga meledak untuk mengetes ketahanan dari setiap kendaraan secara satu persatu.

Baca Juga : Fungsi 6 Foregrip PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

Ghillie Suit Tersembunyi

Kalian bisa menemukan ghillie suit di beberapa spot yang tersembunyi di training room ini. Mencari ghillie suit memang hal yang sulit dilakukan ketika bermain classic, konsep ini diterapkan pada mode training, jadi tidak mudah mencarinya!

Baca Juga : Outfit untuk Kamuflase Tiap Map PUBG Mobile, Musuh Jadi Bingung!

Ada Ayam Hidup!

Winner Winner Chicken Dinner tapi kenapa tidak ada ayam sama sekali di PUBG Mobile, siapa bilang? PUBG Mobile memiliki ayam hidup yang bisa kalian lihat di atas crane training mode.

Ayam ini memang tidak berjalan, hanya bergerak ke kiri dan ke kanan, namun jika kalian menembaknya maka ayam in akan mengeluarkan darah yang menandakan bahwa ayam tersebut hidup!

Baca Juga : Cara Mudah Melaporkan Bug dan Cheater Langsung di In Game PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, hal apa yang paling sering kalian lakukan ketika menghabiskan waktu di training room? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM