4 Hero Fragment Shop Update Season 17 Mobile Legends

Kali ini updater terbaru pada Fragment Shop yang terbaru pada game Mobile Legends. Pembaruan ini hadir pada season 17!

Mobile Legends merupakan game Moba yang di dalam nya banyak sekali tersedia hero menarik yang bisa kalian dapatkan dan gunakan dalam sebuah gameplay. Untuk mendapatkan hero terdapat empat cara, mendapatkan hero secara gratis saat pertama kali bermain Mobile Legends, mendapatkan nya dengan cara membeli di shop, dan mendapatkan hero dengan cara menukarkan fragment, serta mendapatkan hero dari lucky spin. Nah, kali ini ada Hero Fragment Shop Update Season 17 Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan.

Moonton selaku developer Mobile Legends akan memeberikan update terbaru mengenai hero yang tersedia di fitur fragment shop. Dengan hadirnya hero baru di fragment shop tentu akan menambah banyak jumlah hero yang bisa kalian pilih untuk didapatkan. Namun kalian harus mengumpulkan terlebih dahulu sebanyak 120 fragment hero untuk ditukarkan dengan satu hero. Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya mengenai hero fragment shop update Mobile Legends di bawah ini!

Hero Fragment Shop Mobile Legends

Untuk menukarkan hero menggunakan fragment hero kalian harus mengumpulkan terlebih dahulu sebanyak 120 fragment hero. Setelah itu kalian tinggal membuka aplikasi mobile legends kalian dan tunggu hingga masuk ke dalam laman utama nya. Kalian bisa langsung saja menuju shop kemudian pilih fitur fragment yang ada di bagian shop paling bawah. Disana kalian bisa melihat daftar hero yang tersedia dan bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian untuk ditukarkan dengan 120 fragment hero.

Dalam fitur shop fragment hero akan ada update list hero baru. Dengan begitu maka pilihan list hero akan semakin beragam dan tentu saja update yang diberikan oleh moonton selaku developer Mobile Legends ini adalah hero yang memiliki power cukup besar. Berikut ini daftar hero yang akan hadir di fragment shop.

BACA JUGA:

Daftar Hero Baru di Fragment Shop Mobile Legends

Hayabusa

Hayabusa merupakan hero assassin di Mobile Legends yang akan bisa kalian dapatkan di fragment shop dengan menukarkan sebesar 120 fragment hero. Hayabusa merupakan tipikal hero assassin yang memiliki mobilitas sangat baik dan cukup lincah.

Masha

Masha juga menjadi hero yang bisa kalian dapatkn di fragment shop. Hero ini hadir untuk menambah pilihan kalian yang ingin menukarkan 120 fragment hero dengan hero yang ingin kalian miliki. Masha merupakan hero fighter yang memiliki 3x bar HP.

Badang

Badang merupakan hero fighter yang juga hadir di Frament shop. Kalian bisa menukarkan 120 fragment hero dengan hero badang di fragment shop. Badang menjadi hero fighter yang memiliki skill ultimate burst damage.

Ling

Ling merupakan hero assassin yang sangat lincah dan menggunakan energi sebagai sumber kekuatan nya. Hero Ling sangat membutuhkan buff dan hero ini juga akan hadir di fragment shop nanti. Tukarkan 120 fragment hero untuk mendapatkan heri Ling!

Kimmy

Kimmy merupakan hero hybrid marksman mage yang juga turut hadir di fragment shop mendatang. Kimmy cukup over power dan menjadi marksman yang sering digunakan pada meta season sekarang ini

Nah itulah penjelasan mengenai hero fragment shop update Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumbe refferensi yang baik untuk kalian semua. Tukarkan fragment hero kalian dengan list hero baru di atas yang akan segera hadir di Fragment shop mendatang!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment