4 Hero ML Kuat Untuk War Mobile Legends, Terkuat!

Disini deretan 4 Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War ML. War sangat penting untuk dikuti, agar tim kalian tidak kalah dalam melawan musuh.

Disini kami akan membahas mengenai 4 hero di mobile legends yang kuat untuk war ML. Mobile legends memiliki banyak hero dengan skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Ada yang bisa menyerang satu hero, dan ada juga yang bisa menyerang banyak hero sekaligus. tergantung dengan tipe hero yang kalian gunakan, kalian bisa memanfaatkannya untuk strategi kalian. Banyak juga hero yang bisa menangani war dengan baik, dengan skill yang mereka miliki.

Kerja sama tim sangatlah pentign dalam bermain mobile legends, terutama saat war berlangsung. Banyak hero yang bisa bermain dengan baik saat war, karena skill yang dimilikinya sangatlah tinggi dan bisa menyerang banyak hero sekaligus. Dengan bekerja sama dengan baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Menggunakan skill AoE yang luas, atau menggunakan cc yang kuat, dapat membantu kalian dalam melakukan war.

Skil AoE dapat membantu kalian dalam menyerang banyak musuh sekaligus. Jika kalian menggunakan cc, kalian bisa membantu tim dalam menghambat pergerakan musuh. Dengan cara bermain tertentu, kalian bisa membuat hero dengan skill tersebut sangat kuat ketika bermain di teamfight.

4 hero di mobile legends ini sangat kuat ketika tim fight. siapa saja hero tersebut, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Claude
  2. Gatotkaca
  3. Carmilla
  4. Uranus

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan hero ini, war akan terasa lebih mudah.

Disini esportsku akan memberikan penjelasan lebih lanjut kenapa esportsku memilih 4 Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War, yang bisa kalian coba. Hero ini pastinya bisa membantu kalian dalam melawan musuh ketika war antar tim. Manfaatkan skill yang mereka miliki, agar kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

CLAUDE

Sebagai hero marksman, claude sangatlah kuat ketika teamfight dimulai. Dirinya memiliki damage area yang sangat luas dan dapat menyerang banyak hero sekaligus. Tidak hanya itu, hero ini juga bisa lari dari musuh dengan mudah, membuatnya menjadi sangat kuat sebagai hero marksman.

GATOTKACA

Gatotkaca memiliki skill area yang sangat luas dan bisa mengenai banyak hero dengan mudah. Hero ini bisa membuat semua hero menyerangnya dan membuat tim kalian dapat menyerang musuh dengan lebih aman. Tentunya, sebagai hero tank gatotkaca sangatlah kuat ketika war melawan tim hero musuh.

CARMILLA

Carmilla memiliki skill yang dapat memberikan efek link ke musuh. Dirinya bisa membuat damage yang diterima musuh tersebar dan meningkatkan damage yang diterima musuh. Dengan skill yang dimilikinya ini, tim kalian dapat menyerang musuh dan memberikan damage yang tinggi.

URANUS

Uranus memiliki damage area yang tinggi dan bisa menjadi tank dengan baik. Defense yang tinggi membuatnya lebih kuat dalam menahan musuh. Hero ini juga bisa menyerang musuh sambil berjalan dengan skill damagenya, membuatnya menjadi kuat sebagai tank.

Itulah tips mengenai 4 Hero Mobile Legends Yang Kuat Untuk War, yang bisa kalian coba. Ketika war dimulai, kalian jangan sampai terlambat, dan cobalah untuk membantu tim kalian. Dengan begitu, kalian bisa memenangkan game dalam melawan musuh. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment