4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerjasama Yang Baik

Kerja sama tim yang baik dalam bermain mobile legends, dapat membantu kalian dalam berbagai hal. Kalian bisa memenangkan game dengan lebih mudah, ketika kalian menyerang musuh dengan baik secara bersama.

Untuk menang di mobile legendsl, kalian tidak hanya harus bisa bermain dengan baik, tapi juga bekerja sama dalam tim. Kalian tidak bermain sendiri saja, kalian bisa meminta bantuan anggota tim kalian dalam bermain, agar kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Sebagai salah satu game kompetitif, game ini membutuhkan kerja sama tim yang baik. Disini kami akan membahas mengenai game di mobile legends

Kerja sama tim yang baik dalam bermain mobile legends, dapat membantu kalian dalam berbagai hal. Kalian bisa memenangkan game dengan lebih mudah, ketika kalian menyerang musuh dengan baik secara bersama. Beberapa hero sebenarnya akan menjadi sulit bila kalian memainkannya secara solo. Kalian bisa meminta bantuan teman kalian dalam menyerang musuh, jadi kalian bisa melawannya dengan bersama tim kalian dengan lebih mudah.

4 Hero di mobile legends ini membutuhkan kerja sama tim yang baik. Siapa saja hero tersebut, kalian bisa lihat dibawah ini:

  1. Gatotkaca
  2. Belerick
  3. Angela
  4. Carmilla

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih nyaman. Hero ini akan sangat sulit untuk bermain solo.

Disini kami akan membahas mengenai Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik. Banyak sekali hero yang sebenarnya tidak bisa bermain secara solo, karena skill yang dimilikinya membutuhkan bantuan dari hero lainnya agar bisa menjadi lebih efektif.

GATOTKACA

Gatotkaca memiliki ultimate yang sangat luas dan bisa menjangkau banyak hero. Semua musuh yang terkena skill tersebut akan terkena stun. Selain itu, hero ini juga memiliki skill yang dapat menarik semua perhatian musuh kearahnya. Namun, tanpa bantuan tim gatotkaca sangatlah lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Jika kalian bermain dengan player yang menggunakan gatotkaca, kalian bisa sangat diuntungan dalam berbagai hal.

BELERICK

Sama halnya dengan gatotkaca, hero ini sangatlah butuh bantuan tim ketika melawan hero lain. Hero ini bisa memberikan berbagai macam cc kepada musuh, tapi akan sangat sulit untuk membunuh hero sendiri. salah satu hero yang sangat kuat pada teamfight, karena memiliki efek skill yang luas. kalian akan sangat terbantu dengan adanya belerick, jadi cobalah untuk membantu hero yang satu ini.

MINSITTHAR

Minsitthar adalah hero fighter yang dapat menarik musuh dan memberikan efek stun dan knockback. Skill yang dimilikinya beragam membuatnya sangat bagus untuk menjadi fighter ataupun support. Namun, ultimatenya sangat membutuhkan bantuan dari hero lain untuk membuat hero tetap berada di tempat. Hero ini akan sulit untuk bermain solo.

ANGELA

Angela adalah support yang bisa memberikan heal pada teman dan cc pada musuh. Dirinya bahkan bisa memberikan efek yang membuat musuh menerima damage lebih besar dari biasanya. Hero ini bisa teleport ke hero lain dengan mudah dan memberikannya heal. Akan sangat sulit bila teman yang kalian berikan ultimate tidak bisa bermain dengan baik.

CARMILLA

Carmilla adalah hero support cc dengan efek debuff yang sangat kuat. Dirinya bisa membuat damage yang diterima musuh meluas. Dengan adanya carmilla, hero musuh akan menerima damage yang lebih besar tentunya kalau bersama. Namun, jika tidak ada yang memberikan damage, skill carmilla akan terbuang sia-sia.

Itulah tips mengenai 4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik dalam bermain. Hero yang ada ini sebenarnya akan menjadi sangat kuat bila kalian memiliki tim yang bagus dan mengerti betul bagaimana cara menyerang musuh. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment