4 Juta Akun Free Fire Dibanned Karena Cheat FF

Setiap minggu biasanya Garena akan merilis informasi Banned ini, supaya itu bisa menunjukan bahwa mereka peduli sama game Free Fire dan para playernya juga. Nah sekarang ini juga, ada informasi soal hal tersebut juga. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Untuk saat ini kita harus tau Informasi Banned Terbaru Tim Anti Hack Free Fire, tentu saja total banned tersebut akhirnya berkurang. Pasti kalian yang sekarang ini main game Free Fire, pernah juga mengalami hal yang cukup merugikan sekali. Bertemu seorang cheater didalam game ini, memang hal yang cukup menyebalkan dan pastinya akan membuat kita kesal.

Tapi kalian juga harus tau kalau sekarang ini, memang ada beberapa cara agar kita bisa menghilangkan rasa kesal tersebut. Kalian juga harus tau Cara Melaporkan Cheater Free Fire, agar dia bisa langusng terkena sanksi banned permanen. Apalagi untuk kedepannya juga pasti kita juga tau, saat ini memang ada banyak hal yang cukup berbahaya selain cheater didalam game itu.

Informasi Banned Terbaru Tim Anti Hack Free Fire

Didalam game Free Fire ini, memang kita sudah tau ada beberapa tim yang mengurus jalannya game tersebut. Salah satunya adalah tim yang memberikan banned, kepada para cheater didalam game. Tapi biasanya tim tersebut bukan hanya membanned saja, mereka menjaga system dari defender game Free Fire ini supaya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Semakin kuat system pertahanan, maka cheater akan mulai sulit juga agar bisa masuk kedalam game Free Fire ini. Sudah terbukti juga kalau saat ini ternyata pihak Anti Hack game tersebut, telah berhasil membanned player yang kedapatan pakai Cheat sekarang juga. Ada total hingga 4 Juta para player yang menggunakan Cheat, sudah dibanned secara permanen.

Tentu saja total player yang dibanned ini mengalami pengurangan, jadi kita semua pastinya merasa nyaman juga main game Free Fire ini. Hal tersebut akan membuat kita juga, jarang bertemu sama para Cheater yang saat itu merajalela didalam game Free Fire ini. Memang benar kalau player yang pakai Cheat, merupakan salah satu hal yang cukup menyebalkan.

Banned Karena Cheat!

Jadi ketika tau kalau ada informasi banned, pasti banyak player yang suka sama hal tersebut. Memang terbukti peningkatan player yang pakai cheat didalam game ini, terkadang naik pesat ataupun turun secara pesat. Kalau waktu itu bannednya hanya Ratusan Ribu saja, tapi untuk sekarang ini lagi sampai berjuta – juta dan kemarin yang paling parah juga.

Player yang dibanned permanen tersebut, bukan hanya golongan player pengguna Cheat saja. Karena masih ada banyak pelanggaran lainnya yang bisa kita temukan, didalam game Free Fire ini. Usahakan bermain dengan cukup baik, agar tidak terkena masalah sama sekali. Hal seperti ini cukup penting, supaya kalian bisa menjaga nama kalian didalam game tersebut.

Ingat kalian jangan sampai mabar squad sama cheat, karena itu bisa jadi masalah besar. Karena akun kalian nantinya, bisa terkena banned jika hal tersebut terjadi juga. Tapi jangan khawatir kalau misalnya kalian main dan dapat Squad Cheat random, itu tidak akan menjadi masalah nantinya. Sebab pihak Anti Hack, tau player yang Mabar Squad atau Random.

Setiap pelanggaran didalam game Free Fire ini, memang harus kita habisi dan berantas. Supaya game Free Fire juga nantinya bisa bebas dari yang namanya Cheat, lalu bisa menjadi salah satu game yang cukup bagus karena bisa memberantas Cheater dengan cepat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment