4 Karakter FF Cocok Dengan Pet Poring Free Fire 2020, Auto OP!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi Karakter yang cocok menggunakan Pet Poring free fire.

Ada 4 karakter FF cocok dengan Pet Poring free fire yang bisa kalian mainkan saat pertempuran. Seperti yang kita ketahui, Free Fire mempunyai gameplay dan tipe permainan Battle Royale yang cukup seru, bahkan sampai sekarang ini playernya terus bertambah. Free Fire sendiri telah mempunyai total player yang melebihi dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia.

Tentu saja dengan begini game tersebut patut menjadi yang terbaik dalam platform Android. Game ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena free fire, jadi wajar apabila bagus dan mempunyai banyak hal menarik didalamnya.

Pihak Garena akan selalu menghadirkan banyak update menarik untuk game Free Fire ini, bisa dibilang untuk memuaskan para playernya. Apabila Update dan event dihadirkan dalam waktu yang lama, otomatis mereka akan merasa bosan dan meninggalkan game tersebut. Tapi untuk sekarang ini, ternyata pihak dari Garena sering dan rajin merilis banyak event untuk para playernya.

4 Kombinasi Karakter FF Role Terkuat Free Fire, Gak Tembus!

Bahkan didalam game ini ada yang namanya Fitur Karakter free fire, dimana kalian akan bisa memilih salah satu karakter untuk digunakan didalam pertandingan.

Bahkan setiap karakter yang hadir, mempunyai banyak sekali kemampuan unik yang bisa kalian coba. Tentu dengan begini, kalian akan terbantu sekali untuk memenangkan pertandingan.

Bahkan ada juga fitur Pet, dimana ini merupakan Hewan Peliharaan yang akan menemani kalian ketika bermain nantinya. Bahkan setiap pet tersebut juga mempunyai kemampuan yang cukup unik, sehingga kalian bisa bermain dengan tambahan skill dari Pet tersebut.

Event FF Revive Jota Free Fire Dapatkan Skin Tas Mr.Shark, Gratis!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi Karakter yang cocok menggunakan Pet Poring free fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter FF Cocok Dengan Pet Poring Free Fire 2020

  1. Andrew

Sebagaimana kita ketahui, Poring merupakan Pet dengan kemampuan memperkuat dan memperbaiki Armor. Tentu saja akan cocok dengan karakter Andrew ini, dimana sama – sama mempunyai kemampuan yang sama dibidang Armor.

Andrew mempunyai kemampuan untuk memperkuat Armor, ini juga merupakan kemampuan dari Pet Poring free fire tersebut. Apabila Andrew menggunakan Poring, tentu saja pertahanan yang didapatkan jauh lebih keras dan kuat.

3 Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire 2020

 

  1. Shani

Karakter Shani merupakan seorang Montir dan Engineer terbaik didalam game Free Fire, bahkan kemampuan yang dia miliki adalah memperbaiki item. Nah Shani free fire ini memperbaiki yang namanya Armor, jadi apabila Darah armor berkurang maka dia akan memperbaikinya.

Tapi perlu diingat, harus diam dulu dan tidak dalam keadaan bertempur. Poring juga mempunyai kemampuan memperbaiki Armor yang cukup cepat, tentu saja cocok dicombo dengan Shani. Apabila Armor rusak setelah pertempuran, kalian akan memperbaikinya dengan cepat.

 

  1. DJ Alok

Karakter yang mempunyai tingkatan Spesial ini sampai sekarang masih cukup ramai dimainkan. DJ Alok merupakan karakter Spesial, dimana dia menjadi bagian dari Garena Free Fire sama halnya seperti Joe Taslim free fire. Tapi dia ini adalah Seorang DJ.

Kemampuan miliknya akan mengeluarkan Aura Heal dan Movement Speed, itulah yang membuat DJ Alok free fire cukup populer. Nah karakter ini juga cocok sekali dikombinasikan dengan Pet Poring, karena kemampuan mereka berdua bisa dikombinasikan menjadi sangat mematikan.

Rekapan 3 Event FF Maret 2020 Terbaru Free Fire 2020

 

  1. Hayato

Hayato merupakan seseorang yang berasal dari keluarga Samurai Legendaris, bahkan dia mewarisi Kutukan dari keluarganya. Tapi kemampuan dari karakter ini cukup unik, dimana ketika HP terkuras maka pertahanan yang dimilikinya menjadi lebih kuat.

Pet Poring juga mempunyai peran bagus ketika digunakan oleh Karakter Hayato. Hayato yang sekarat bisa bertahan lebih lama, sedangkan Poring nantinya bisa memperbaiki Armor yang digunakan oleh Hayato tersebut. Dengan begini, kalian akan sulit untuk dibunuh.

6 Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa karakter yang cocok dikombinasikan dengan Pet Poring. Bagaimana? Apakah kalian ingin mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment