4 Karakter FF Tidak Terlalu Meta di Free Fire 2020, Terlalu Lemah!

Jika kalian bertanding didalam game Free Fire sekarang ini, tentu saja sebelumnya harus Memilih Karakter Free Fire terlebih dahulu. Sudah ada banyak karakter yang hadir, sehingga kalian mempunyai banyak pilihan untuk di coba.

Sampai sekarang ini, game Free Fire telah dimainkan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia. Dengan kehadirannya game tersebut, kalian semua yang suka bermain game Android pasti tidak akan kehilangan sensasi untuk memainkan Free Fire. Karena game ini sendiri, tidak terlalu berat dan ringan sekali untuk kalian mainkan. Kali ini kami akan bahas tentang Karakter FF Tidak Terlalu Meta di Free Fire yang jarang dipakai dan terlalu lemah.

Seperti yang kita ketahui saat bermain game free fire ada beberapa Fakta Unik Game Free Fire yang bisa diketahui, dimana semua hal ini memang cukup menarik untuk dilihat. Kalian tidak boleh melewatkan game Free Fire ini ya.

Perkembangan yang diberikan kedalam game Free Fire ini juga, telah mempunyai banyak sekali perubahan. Untuk kedepannya juga, Free Fire pasti akan diberikan banyak update terbaru lainnya. Supaya kalian semua, Tidak Bosan Ketika Main Free Fire untuk saat ini.

Jika kalian bertanding didalam game Free Fire sekarang ini, tentu saja sebelumnya harus Memilih Karakter Free Fire terlebih dahulu. Sudah ada banyak karakter yang hadir, sehingga kalian mempunyai banyak pilihan untuk di coba.

Tapi tidak semua karakter itu, mempunyai kemampuan dan meta di season sekarang ini. Penasaran dengan karakter yang tidak Meta di Bulan Mei – Juni 2020 mendatang?

Langsung simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 10 Game Multiplayer Terbaik Dikala Bosan Main Mobile Legends dan Free Fire

Karakter Yang Tidak Terlalu Kuat Di Free Fire

  1. Caroline

Karakter pertama dan salah satu yang tidak meta sekarang ini adalah Caroline, kemampuan karakter ini memang muncul dengan bagus. Tapi sayangnya hanya muncul, pada Senjata Shotgun saja. Caroline akan lebih cepat berlari, jika menggunakan senjata Shotgun.

Jadi hal inilah yang menyebabkan karakter tersebut, tidak terlalu sering digunakan banyak orang. Dimana kemampuan miliknya, hanya untuk 1 senjata saja.

 

  1. Ford

Selanjutnya karakter yang memang tidak meta di Free Fire sekarang ini adalah Ford, kemampuan miliknya memang tidak terlalu berguna sekali didalam pertandingan. Jadi Ford akan mengurangi damage, ketika kalian sedang berada diluar Zona aman.

Nah pertanyaannya adalah kenapa kemampuan miliknya ini, hanya berfungsi ketika di luar Zona aman dimana mengurangi Damage zona tersebut saja? Hal inilah yang membuat Ford, memang tidak terlalu bagus sekali. Karena sebagaimana kita ketahui, kebanyakan player pasti langsung ke Zona aman kalau sudah muncul.

 

  1. Olivia (Tertentu Saja)

Karakter selanjutnya adalah Olivia, kalau karakter ini bisa dibilang berguna dan kadang juga tidak berguna. Kalau digunakan dalam sebuah tim squad, tentu saja Olivia pasti menjadi salah satu karakter yang diandalkan. Karena ketika Revive teman, HP teman itu bertambah banyak.

Tapi kalau misal karakter ini kemampuannya digunakan dalam mode Solo, tentu saja tidak berguna sekali. Jadi kemampuan dari karakter ini, pasti tidak akan berjalan dan secara otomatis kalian akan kekurangan Skill ketika bermain nanti.

  1. Wukong

Karakter terakhir yang memang tidak Meta sekarang ini adalah Wukong, dari kemarin sampai sekarang karakter ini memang selalu masuk. Kemampuan yang dimiliki Wukong tersebut, mengubah dirinya menjadi sebuah Semak – semak.

Tapi sekarang ini Counter Karakter Wukong, sudah digunakan dimana – mana. Jadi tentu saja kemampuan miliknya, tidak terlalu efektif lagi untuk digunakan saat kalian bermain nantinya.

Baca Juga: Event Clash Squad FF Terbaru Berikan Hadiah Keren Free Fire

Karakter-karakter ini sudah saatnya membutuhkan buff agar bisa dimainkan lagi dengan normal. Seringkali dianggap kurang baik, tentunya menjadi bukti bahwa banyak pemain enggan memainkan mereka.

Semua karakter ini memang tidak meta, tapi kalau digunakan dengan benar pasti akan menjadi lebih baik lagi. Tapi perlu kami ingatkan, selalu bermain dengan hati – hati supaya tidak mati dengan cepat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff