4 Karakter Kuat FF Terbaru di Clash Squad Free Fire, Tak Terkalahkan!

Karakter free fire dibawah ini merupakan karakter yang biasa digunakan oleh para pemain free fire dan sangat kuat stats dan skillnya ketika bermain pada mode clash squad free fire terbaru ini.

Jika kalian bermain sebuah Game yang mempunyai tipe Battle Royale, pastinya akan hadir banyak keseruan ketika memainkannya. Bahkan untuk saat ini juga, Free Fire masih menjadi game Battle Royale paling terkenal untuk dimainkan sampai sekarang. Sehingga kalian semua dengan begitu, jangan sampai tidak memainkan game yang satu ini ya. Kali ini ada Karakter kuat FF terbaru di Clash Squad Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Seperti yang kita ketahui, Garena pasti akan menambahkan banyak update terbaru untuk game ini. Advanced Server Free Fire saja, sekarang ini sudah dibuka untuk orang yang terpilih. Jadi dengan begitu kalian semua pastinya, akan bisa masuk dan mencoba semua fitur ini nantinya.

Didalam server tersebut juga, kalian semua akan menemukan banyak hal – hal menarik yang cukup keren sekali. Karena didalam Advanced Server juga, ada Karakter Baru Bernama Wolfrahh yang bisa kalian coba. Dimana karakter ini juga, nantinya akan menjadi meta di Free Fire.

Semua update ini memang dihadirkan secara Spesial oleh pihak Garena, jadi kalian tidak boleh melewatkan hal ini kalau didalam Advanced Server tersebut. Mode Clash Squad Free Fire sekarang ini, telah mempunyai banyak sekali player yang bermain didalamnya.

Bahkan untuk saat ini, terdapat Tips Bermain Di Clash Squad terbaik yang sangat ampuh dan keren sekali. Jadi kalian nantinya, bisa menang lebih mudah. Jangan lupa untuk menggunakan karakter Meta terbaru, didalam Mode tersebut juga.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya

Baca Juga: 5 Game Unik Yang Bisa Bikin Ngomong Kasar, Free Fire Lewat!

 

Karakter Meta Terbaru Didalam Mode Clash Squad Terbaru Free Fire

  1. Steffie

Karakter pertama yang menjadi meta didalam Mode Clash Squad sekarang ini adalah Steffie, karakter ini memang sangat kuat dalam pertahanan. Jadi tentu saja kemampuan miliknya, cukup dibutuhkan banyak player dalam mode tersebut.

Sebagaimana kita ketahui, Steffie mempunyai kemampuan pada bagian defend. Jadi kalian yang sedang mengaktifkan Skill, nantinya HP yang berkurang dari damage musuh akan berkurang cukup drastis sekali.

 

  1. Jota

Untuk selanjutnya ada Karakter Jota, dimana dia menempati peringkat ke 2 sebagai karakter paling Meta didalam mode Clash Squad sekarang ini. Jota merupakan karakter yang berda dari Indonesia, bahkan kemampuan miliknya ini bersifat dan khusus untuk Rush.

Jadi ketika kalian menggunakan karakter ini, usahakan untuk selalu menggunakan senjata SMG ataupun Shotgun. Hal tersebut dikarenakan, ini menjadi senjata utama supaya kemampuannya muncul.

 

  1. Shani

Meskipun didalam Mode Battle Royale karakter ini jarang digunakan, tapi nyatanya dalam Mode Clash Squad dia sering sekali digunakan banyak orang. Hal tersebut karena memang kemampuan miliknya, cukup bagus dan berguna sekali untuk membuat musuh kecapean.

Hal yang dimaksud dari itu adalah jadi musuh akan kecapean sendiri, karena Armor yang rusak akan diperbaiki oleh Shani dengan cepat. Sehingga musuh itu sendiri, jadi kewalahan dan kehabisan peluru karena tidak bisa menghancurkan Armor yang kalian gunakan.

 

  1. DJ Alok

Karakter terakhir dan menjadi hal yang cukup mengejutkan adalah DJ Alok, awalnya karakter ini paling atas didalam Meta Clash Squad. Tapi ternyata kemampuan miliknya ini, dikalahkan oleh karakter Steffie yang dulu sempat tidak masuk kedalam List Meta.

DJ Alok memang bisa memberikan Heal dan Movement Speed yang kencang, tapi untuk pertahanan sama saja. Sehingga hal inilah yang membuat banyak player, cukup jarang untuk menggunakan DJ Alok didalam mode tersebut sekarang ini.

Baca Juga: Update Tebaru Advanced Server FF Mei 2020, Apa Saja di Free Fire?

 

Semua karakter memang mempunyai beragam kemampuan yang kuat, tapi jika ada yang Meta kenapa tidak digunakan saja. Semakin meta, pastinya kalian akan menjadi semakin cepat menang juga nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff