4 Karakter Terbaik Menggunakan M60 Free Fire, Jadi Rambo FF!

Disini kami akan memberikan karakter terbaik menggunakan M60 di Free Fire. Senjata yang satu ini dengan beberapa karakter dibawah adalah kombinasi yang kuat.

Pada umumnya memang senjata AR dan SMG adalah favorit banyak orang. Selain itu ada juga beberapa pemain yang senang menggunakan shotgun di jarak dekat karena mematikan. Ada juga yang menggunakan sniper rifles  free fire karena dengan aim yang baik mereka menjadi pembunuh terkuat. Tetapi ada AR yang sebenarnya cukup aneh. Kali ini ada karakter terbaik Free Fire menggunakan M60 yang bisa kalian gunakan.

M60 adalah LMG free fire yang masuk kedalam kategori AR. Dengan kapasitas yang sangat tinggi dan dapat ditembaki terus-menerus, sebenarnya senjata ini sangat kuat sebagai senjata support. Dapat memberikan tembakan perlindungan yang pastinya efektif untuk banyak pemain, senjata ini sangat mematikan.

Dengan kombinasi karakter yang sangat cocok, senjata ini tentu tidak bisa dianggap remeh. M60 adalah senjata yang sangat kuat digunakan di jarak dekat dan menengah berkat kapasitas tingginya. Selain itu DPS yang tidak bisa dianggap remeh juga sangat mematikan.

Disini kami akan memberikan karakter terbaik menggunakan M60 di Free Fire. Senjata yang satu ini dengan beberapa karakter dibawah adalah kombinasi yang kuat.

KARAKTER TERBAIK MENGGUNAKAN M60 FREE FIRE

M60 adalah senjata LMG yang masuk kedalam kategori Assault Rifle Free Fire. Senjata ini memiliki kapasitas super tinggi dan juga DPS yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan menggunakan M60 kalian dapat memuntahkan banyak peluru dalam waktu cepat dan efektif.

  • DAMAGE
    56
  • RATE OF FIRE
    56
  • RANGE
    65
  • RELOAD SPEED
    48
  • MAGAZINE
    60
  • ACCURACY
    43
  • MOVEMENT SPEED
    58
  • ARMOR PENETRATION
    0

PALOMA

Paloma dapat dibilang sebagai karakter terbaik yang dapat menggunakan M60. Dengan kapasitas tinggi tentunya senjata ini akan haus akan peluru. Paloma dapat menggunakan skill miliknya untuk menampung banyak peluru ketika menggunakan M60.

Bayangkan dong, senjata M60 sudah mempunyai amunisi yang banyak. Ditambah lagi dengan skill paloma yang memberikan amunisi. Pastinya jika M60 Free Fire akan mematikan dengan peluru yang tidak terbatas saat menggunakannya dengan paloma.

A124

Jika kalian ingin bermain rusher barbar maka A124 adalah pilihan yang tepat. Senjata ini dengan skill A124 yang memiliki self heal yang kuat tentunya akan sangat berbahaya.

M60 akan menjadi sangat kuat ketika dipegang oleh A124, dengan heal dari EP yang ia punya dan juga HP yang tebal. Membuat M60 sangat cocok digunakan oleh karakter ini. Dengan penggunaan yang tepat dirinya akan sangat mematikan.

HAYATO

Hayato adalah karakter terbaik Menggunakan M60 Free Fire yang memang memiliki potensi tinggi ketika sekarat. Dengan menggunakan M60 dengan barbar di depan, semakin ditembaki Hayato akan semakin berbahaya dan memiliki damage yang sangat tinggi berkat armor pen.

STEFFIE

Steffie adalah karakter support yang sangat kuat berkat buff miliknya. Dapat memberikan explosive reducition dan buff lainnya, tentunya di lini depan Steffie bisa bermain sangat agresif. Dengan M60 dirinya dapat berbahaya dan mematikan dan bisa meratakan lawan dengan mudah.

Itulah karakter terbaik menggunakan M60 di Free Fire. Dengan senjata ini pastinya mereka akan sangat berbahaya didukung oleh skill masing-masing. Cocoknya M60 digunakan di situasi padat dan jarak yang dekat juga menengah, karakter-karakter ini bisa menjadi berbahaya. Kapasitas tinggi juga menjadi faktor utama dimana mereka dapat memanfaatkan muntahan peluru yang tidak ada habisnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment