4 Lokasi Sniping Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile, Auto Panen Kill!

Namun, jika sesekali kalian berkunjung ke map ini, ternyata ada lho tempat yang bisa digunakan untuk melakukan sniping terhadap musuh. Dimana saja tempat-tempat berikut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Sanhok dikenal sebagai map yang sangat kecil dan diselumit oleh rumput dan pepohonan yang rindang di PUBG Mobile. Jarak pandangnya yang tidak terlalu jauh membuat para player pengguna sniper jarang sekali mampir ke map ini.

Namun, jika sesekali kalian berkunjung ke map ini, ternyata ada lho tempat yang bisa digunakan untuk melakukan sniping terhadap musuh. Dimana saja tempat-tempat berikut? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tempat Sniping Terbaik di Map Sanhok PUBG Mobile,

 

Bukit Camp Alpha

Di dekat Camp Alpha terdapat bukit yang sangat curam. Walaupun curam, bukit ini tetap bisa ditanjak hanya dengan berjalan kaki. Tidak seperti bukit-bukit di map lain yang memerlukan teknik melompat yang baik untuk sampai di puncak, hal ini berbeda dengan bukit yang ada di dekat Camp Alpha.

Bukit curam ini hanya perlu ditanjak menggunakan jalan kaki tanpa harus melompat, karena ketika melompat ada kemungkinan kalian terpleset dan terjatuh kebawah.

Saat sudah sampai di atas, kalian akan mendapatkan tempat yang sangat pas jika digunakan untuk sniping mush-musuh yang berada di bawah.

Baca Juga : Penggemar Sniper Wajib Tahu!  Ini Lokasi Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

Bukit Docks

Docks memang tempat dengan hasil loot yang melimpah. Namun, daerah yang berada di ujung peta map Sanhok ini memiliki bukit yang cukup tinggi sehingga akan menjadi sangat berbahaya jika ditempati oleh musuh yang merupakan ahli sniper.

Beberapa player sering mengalami tembakan yang tidak di duga sebelumnya oleh pengguna sniper yang sudah membidik mereka dalam waktu yang cukup lama. Kalian tidak mau kan mati sia-sia sedangkan hasil jarahan sudah terkumpul?

Ketika kalian sedang melakukan looting di Docks, jangan lupa untuk memantau keadaan di atas bukit demi keselamatan kalian dan tim kalian sendiri.

Baca Juga : Cara Membuat Custom Room PUBG Mobile, Mudah!

Bootcamp

Siapa yang tidak mengenal Bootcamp? Sebuah kota kecil yang sudah menjadi ciri khas para player PUBG Mobile untuk melakukan aksi bar-barnya. Tempat ini memang kecil, namun ada beberapa bangunan yang memiliki tempat cukup tinggi dan cocok digunakan untuk melakukan sniping.

Ketika kalian berada di tempat ini, jangan lupa untuk tetap memperhatikan keadaan sekitar se-sering mungkin karena tempat ini adalah tempat yang 90% selalu ramai di kunjungi oleh banyak player, jadi stay safe ya!

Baca Juga : Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

Bukit Kecil Jembatan Ha Tinh

Terdapat jembatan yang menghubungkan Tat Mok dan Ha Tinh. Jika kalian menyebrang dari Ha Tinh, maka ketika sampai di dekat Tat Mok kalian akan menemukan dataran tinggi di sebelah kanan dengan rumah-rumah kecil yang berjumlah sekitar 8 rumah.

Dataran tinggi ini merupakan tempat “pelarian” dari orang-orang yang tidak sempat turun di Paradise Resort atau Ha Tinh, jadi kalian harus tetap berhati-hati karena walaupun rumah yang berada di bukit ini terbilang dikit tetapi loot yang diberikan sangat cukup untuk membunuh musuh yang menyebrang dari jembatan.

Baca Juga : 5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

 

Berdasarkan penjelasan di atas, apakah kalian tertarik untuk segera berkunjung ke Sanhok lalu mencoba berbagai tempat untuk sniping tersebut? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM