4 Manfaat Bisa Menembak Cepat di PUBG Mobile

Situasi utama yang harus pemain kuasai tentu saja ketika berperang. Aim yang baik adalah kunci untuk bisa memenangkan war. Selain itu kamu juga harus bisa menembak lebih cepat daripada musuhmu.

Menembak cepat merupakan salah satu faktor penentu kemenangan ketika war di PUBG Mobile. Nah untuk membahas hal itu lebih dalam, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 manfaat bisa menembak cepat di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Di dunia PUBG Mobile yang luas, banyak kemungkinan yang akan dihadapi oleh seorang pemain. Maka dari itu pemain haruslah bersiap untuk segala situasi yang akan dihadapinya di game.

Situasi utama yang harus pemain kuasai tentu saja ketika berperang. Aim yang baik adalah kunci untuk bisa memenangkan war. Selain itu kamu juga harus bisa menembak lebih cepat daripada musuhmu.

Baca juga: Dapatkan Parasut Emoji Bahagia Di Frost Festival PUBG Mobile Sekarang Juga!

4 Manfaat Menembak Cepat di PUBG Mobile

Amazon.in

Dalam game shooter seperti PUBG Mobile, memiliki skill untuk bisa menembak cepat merupakan sebuah keuntungan besar di game. Nah berikut ini 4 manfaat menembak cepat di PUBG Mobile.

1. Dapatkan Headshot Kill

GeekCosmos

Manfaat pertama dari skill menembak cepat di PUBG Mobile ialah mudah untuk mendapatkan headshot kill. Ini bisa berlaku baik untuk serangan jarak dekat, menengah, maupun jauh.

Untuk close combat ataupun untuk serangan jarak menengah, pemain yang baik bisa langsung membidik tepat pada kepala musuh. Tembakan yang cepat akan membuatnya terbunuh sebelum sempat membalas serangan.

Begitu juga untuk serangan jarak jauh. Seorang penembak jitu yang baik akan dengan cepat membidik musuhnya. Terutama pada bagian kepala. Dengan kecepatan tembak yang ia miliki akan membuatnya tidak ragu-ragu dalam menekan tombol tembak.

Dengan begitu ia akan dapatkan headshot kill jauh lebih mudah. Hal itu karena dengan bidikan dan tembakan yang cepat akan membuat musuh belum sempat menyadari bahwa dirinya tengah diintai dari kejauhan.

2. Menyerang Musuh yang Bergerak

Digit

Manfaat kedua dari skill menembak cepat ialah dapat menyerang musuh yang bergerak. Tentu dalam sebuah war ketika musuh tidak bisa diam akan membuatmu kerepotan dalam membidiknya apalagi menembaknya.

Namun jika kamu sudah kuasai skill menembak cepat ini, kamu akan sangat mudah untuk menggerakkan crosshair senjatamu ke arah musuh bergerak. Apalagi dengan kecepatan tembak yang tinggi dapat membuatmu mendapatkan knock lebih mudah.

3. Memenangkan War 1v1

Pricebook

Poin ketiga ini tentu berhubungan dengan poin sebelumnya. Jika kamu sudah menguasai skill menembak cepat, besar kemungkinan untukmu memenangkan war 1v1.

Hal itu karena musuhmu akan kerepotan menghadapi kecepatan tembakmu. Meskipun musuhmu sedang menggunakan SMG sekalipun namun tidak memiliki skill menembak cepat, tentu ia masih ada celah untuk dikalahkan.

4. Mudah untuk Menghancurkan Kendaraan

Gurugamer

Manfaat terakhir yang akan kamu dapatkan jika menguasai skill menembak cepat di PUBG Mobile ialah mudah untuk menghancurkan kendaraan. Seperti yang kita tahu setiap senjata memiliki damage yang berbeda. Pun setiap kendaraan juga memiliki ketahanan yang berbeda.

Dengan menguasai skill menembak cepat kamu akan lebih mudah dalam menghancurkan kendaraan. Hal itu karena damage per second (DPS) yang senjatamu keluarkan bisa menjadi lebih besar.

Tidak hanya kendaraan yang diam saja, melainkan juga kendaraan musuh yang tengah bergerak. Dengan perpindahan aim yang cepat disertai dengan menembak yang cepat akan membuat kendaraan musuhmu meledak.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier Di PUBG Mobile

Itulah 4 manfaat menembak cepat di PUBG Mobile. Diperlukan latihan serius untuk bisa kuasai skill ini. Termasuk juga memilih senjata yang tepat. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment