4 Senjata FF Rank Master Season 17 Free Fire

Pada saat kalian bertanding di rank tinggi, tentu saja perubahan cara main dan senjata bisa terjadi. Oleh karena itu cobalah beberapa senjata terbaik sekarang ini, karena dari situ kita bisa mendapatkan kemenangan di rank master yang ada sekarang. Penasaran? Simak langsung pada artikel dibawah ya.

Sekarang ini ada Senjata Terbaik Rank Master Season 17 Free Fire, dimana itu akan membantu kalian yang suka main dan sudah mencapai rank itu. Pokoknya kalau sudah mulai naik rank, pastinya senjata dan item yang kita gunakan ini akan diubah. Jadi itu juga untuk membuat kita, menjadi lebih mudah lagi saat push rank yang lebih tinggi nantinya.

Apalagi sekarang ini pastinya kita tau dong, kalau senjata memang jadi hal paling penting saat dibawa kedalam pertandingan. Karena itu akan bantu kita saat melawan musuh, menjadi lebih mudah lagi nantinya. Apalagi saat ini kalian harus tau Tipe Senjata Free Fire, agar nantinya bisa merasakan kombinasi yang benar – benar nikmat pada senjata tersebut.

SVD

Senjata pertama yang sering terlihat di rank Master sekarang ini adalah SVD, yup senjata tersebut memang jarang ada dirank bawah Master. Kita akan menjadi lebih mudah membunuh musuh, kalau menggunakan senjata ini saat bertanding nantinya juga.

Apalagi senjata SVD ini dulu sempat terkena Buff, jadi wajar kalau misal ini salah satu Andalan para player Master. Karena damage yang dapat dirasa dari senjata tersebut, memang besar sekali nantinya. Oleh karena itu kalian jangan sampai lupa, untuk mencoba senjata ini saat push ya.

M79

Kita tau kalau launcher itu senjata yang sulit digunakan, tapi nyatanya di rank Master ada banyak orang memanfaatkan senjata ini juga. Meskipun untuk sekarang ini masih Awal Season, jadi wajar jika ada senjata aneh dan dianggap remeh masuk kedalam Nominasi senjata terbaik.

Tapi memang benar kalau senjata M79 atau yang lainnya juga, bisa jadi meta terbaru jika digunakan dengan benar. Kemampuan M79 memberikan Damage Ledakan, dimana total damagenya mencapai lebih dari 120. Tentu hal seperti ini, akan cepat sekali untuk membunuh musuh nantinya.

UMP

Lalu ada dibagian senjata berjenis SMG, UMP merupakan salah satu yang telah terkena Buff pada beberapa bulan yang lalu. Tapi kita juga jarang liat kalau senjata ini, sering digunakan player rank bawah master. Tapi untuk rank master, masih ada beberapa orang yang gunakan senjata ini.

UMP memang merupakan senjata Rush yang cukup mematikan, tapi kita memang harus bisa pakai dengan benar. Kemampuan UMP setelah dapat buff juga, tidak seperti senjata buff lainnya. Butuh pengembangan dan skill yang cocok, jika ingin membuat senjata ini menjadi lebih mematikan.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian jangan sampai lupa sama hal seperti ini, karena memang senjata tersebut akan bantu kita agar bisa lebih mudah push rank untuk kedepannya.

Hanya itu saja tentang Senjata FF Rank Master Season 17 Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment