4 Senjata Terbaik FF Digunakan Pada Rank Gold Free Fire keatas!

Semua Tipe Senjata Free Fire Sekarang ini, telah mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Jadi kalian tentu saja, bisa mengetahui jenis tipenya dulu dan mencobanya. Untuk sekarang ini, kami juga mempunyai beberapa Rekomendasi Senjata Terbaik Free Fire.

Jika kalian bermain sebuah game battle royale, pasti ingin sekali main tanpa mengalami gangguan dari siapa saja. Dengan begitu nantinya, kalian akan mempunyai peluang menang lebih besar. Game Battle Royale yang hadir sekarang ini juga, sudah mempunyai nama dan penampilan berbeda – beda. Tapi yang terbaik di Android adalah Free Fire. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata Terbaik FF Digunakan Pada Rank Gold Free Fire yang harus kalian gunakan.

Game ini memang tergolong salah satu battle royale, dengan ukuran yang cukup ringan sekali untuk dimainkan. Dengan begitu juga nantinya, kalian pasti tidak akan mengalami beragam masalah. Tapi tetap coba Tips Meningkatkan FPS Free Fire, supaya lebih lancar lagi mainnya.

Semakin kesini, pihak Garena sudah merilis banyak Senjata Mematikan Free Fire yang bisa kalian gunakan. Jadi dengan begitu, kalian semua pastinya bisa mencoba senjata tersebut untuk memenangkan pertandingan dengan mudah nantinya juga.

Semua Tipe Senjata Free Fire Sekarang ini, telah mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Jadi kalian tentu saja, bisa mengetahui jenis tipenya dulu dan mencobanya. Untuk sekarang ini, kami juga mempunyai beberapa Rekomendasi Senjata Terbaik Free Fire.

Tapi ini Rekomendasi bagi kalian yang masih Stuck, di Rank Gold ataupun Platinum Free Fire. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 4 Cara Pro Pilih Karakter Free Fire Biar Booyah FF!

 

Senjata Terbaik Untuk Push Rank Di Gold Dan Platinum Free Fire

  1. Groza

Senjata pertama yang bisa kalian coba ketika berada di Rank ini adalah Groza, dimana senjata ini juga mempunyai kemampuan yang cukup mematikan sekali. Ada beberapa Cara Mendapatkan Senjata Groza, jadi kalian nantinya bisa mencoba hal tersebut.

Dengan menggunakan senjata ini, pokoknya dijamin musuh akan ketakutan untuk melawan kalian. Karena Groza memang menjadi Assault Rifle, dengan tipe yang hampir sempurna sekali.

  1. MP5

Awalnya memang senjata yang cukup ampas sekali, tapi sekarang ini MP5 menjadi senjata paling menakutkan dan mematikan. Dimana kemarin juga ada Buff Pada Senjata MP5 sekarang ini, sehingga membuat kemampuan senjata tersebut menjadi mematikan.

Untuk sekarang ini kemampuan yang diberikan MP5, menjadi lebih mematikan dan tidak boleh kalian remehkan. Apalagi jika melawan senjata ini, dari jarak yang cukup dekat.

  1. M1014

Sama – sama senjata yang berjarak Dekat dengan MP5, senjata M1014 ini mempunyai tipe sebagai Senjata Shotgun yang cukup mematikan. Bahkan damage yang diberikan oleh senjata ini juga, mencapai lebih dari 500+ kalau mengenai bagian kepala.

Bisa dibilang sih, M1014 ini merupakan AWM tapi hanya bisa digunakan dari jarak dekat saja. Hal tersebut dikarenakan, senjata bertipe Shotgun ini memang harus digunakan dari jarak tersebut.

  1. AWM

Senjata selanjutnya ini berjenis Sniper Rifle, dimana AWM sendiri merupakan senjata yang cukup mematikan sekali. Baik itu jarak dekat ataupun jauh, semua damage yang diberikan bisa mencapai lebih dari 90+ meskipun tidak mengarah headshot.

Tentu saja dengan hadirnya senjata ini, kalian semua pasti akan lebih mudah untuk bermain dalam Rank tersebut.

Baca Juga: Mystery Shop Plus Free fire Terbaru Mei 2020, Bundle FF Murah!

Semua senjata yang dihadirkan oleh pihak Garena kedalam game ini, semuanya cukup bagus dan menarik untuk digunakan. Jadi kalian semua nantinya, akan lebih mudah untuk bersaing dengan musuh yang lebih kuat pakai senjata – senjata ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff