4 Senjata Wajib Dikuasai Player Free Fire (FF) Sekarang Ini

Kalian para player game Free Fire ini, tentu saja harus tau beberapa hal penting. Dimana itu berhubungan sama Senjata yang harus bisa dikuasai, oleh para player didalam game ini. Pastinya dengan melakukan hal ini, kita bisa menjadi lebih kuat lagi saat bertanding. Simak pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ini ada Senjata Wajib Dikuasai Player Free Fire, supaya kita juga bisa lebih mudah lagi dalam bertanding nantinya. Dengan kita bisa lakukan hal tersebut, pastinya kita juga akan jadi lebih mudah lagi dalam bertanding melawan musuh nantinya. Setiap senjata yang hadir kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita pakai nanti.

Tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya, harus tau juga kalau saat ini ada Tipe Senjata Free Fire yang harus dipahami. Memang benar kita main game Free Fire, akan bertempur menggunakan sebuah senjata. Tapi ada satu hal yang harus kalian ingat juga, karena senjata yang hadir saat ini juga memang bagus dan menarik sekali.

Berikut ini daftar senjata yang memang harus kalian kuasai di pertandingan Free Fire :

Scar

Senjata pertama yang memang wajib dikuasai sekarang adalah Scar, kita pastinya tau dong sama senjata Scar ini. Merupakan salah satu senjata Assault Rifle yang mematikan, serta menjadi pilihan banyak player game Free Fire sampai sekarang ini juga.

Memang jelas sekali kalau misalnya kalian sekarang juga, harus bisa dan pandai menggunakan Scar tersebut. Dengan menggunakan senjata ini kita nantinya juga, bisa lebih mudah saat bertanding. Karena memang terlihat juga kalau misalnya Scar itu, merupakan senjata yang wajib dikuasai.

 

XM8

Berikutnya kita kehadiran senjata yang bernama XM8, kemampuan dari senjata tersebut memang cukup bagus sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupa pelajari senjata ini. Karena memang benar jika XM8, menjadi salah satu senjata yang harus bisa kita kuasai.

Kemampuan yang diberikan oleh XM8 ini, memang cukup bagus dan kuat sekali. Jadi memang kita semua tidak boleh sampai lupa, untuk bisa kuasai XM8 sekarang ini. Apalagi untuk kedepannya juga kalian pasti, ga akan bisa mudah kalah kalau sudah paham senjata XM8 ini.

 

M1014

Kalau yang ini merupakan bagian dari senjata Shotgun, yup dia adalah M1014. Kemampuan yang diberikan oleh senjata ini juga, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua pasti ga akan mau, untuk melewatkan kesempatan bisa pakai senjata XM8 ini.

Memang jelas kalau mau bertahan dari jarak dekat, usahakan bawa M1014 ini. Damage yang diberikan memang besar sekali nanti, selain itu Rusher didalam game Free Fire selalu pakai senjata ini. Jadi tentu saja kalau misal kita sekarang ini, senjata M1014 tersebut wajib kita pelajari juga nantinya.

 

MP5

Senjata terakhir yang memang harus dipelajari adalah MP5, kita pasti tau dong senajta ini. Awalnya memang menjadi salah satu bagian dari senjata Ampas, tapi setelah dapat Buff berubah menjadi Meta terbaru. Tentu saja kemampuan dari MP5 ini, tidak boleh sampai kita remehkan juga.

Apalagi sekarang sudah menjadi cukup mematikan, pastinya kalian tidak akan mudah kalah saat rush pakai MP5. Kemampuan yang diberikan juga memang kuat, karena itulah kalian harus paham juga dengan senjata ini. Agar nantinya tidak mudah kalah, serta mudah untuk bunuh oleh musuh.

Senjata – senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua harus tau dan bisa, untuk menguasai semua senjata tersebut. Meskipun kalian belum bisa untuk melakukan hal tersebut, tentu bisa secara perlahan dengan cara menguasai yang sudah kami berikan rekomendasinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment