4 Set Outfit Eksklusif Royale Pass Season 19 Traverse PUBG Mobile, Tema Serangga!

Yang menjadi primadona dari Royale Pass di setiap musimnya tentu saja set outfit eksklusif yang ditawarkan.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 set outfit eksklusif Royale Pass Season 19 Traverse PUBG Mobile yang bisa kamu dapatkan musim ini.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim baru, yakni Season 19 Traverse. Sebelumnya patch note 1.4 telah rilis dengan membawa fitur kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla vs Kong.

Mode Titan Strikes hadir di Erangel, Sanhok, dan Livik kemudian. Menariknya para pemain justru menjadi serangga di Royale Pass musim terbaru ini.

Baca juga: Perubahan Spesifikasi M249 PUBG Mobile, Simak Disini!

4 Set Outfit Eksklusif Royale Pass Season 19 Traverse PUBG Mobile, Tema Serangga!

Dengan masuknya game PUBG Mobile ke dalam musim baru, maka pemain PUBG Mobile memasuki Royale Pass Season baru, yakni pada 17 Mei lalu.

Sejak tanggal 17 Mei tersebut para pemain mengalami reset rank. Kemudian para pemain pun akan membeli Royale Pass untuk dapatkan berbagai hadiah menarik di Royale Pass Season 19 Traverse ini.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya bahwa kehadiran para titans di arena battle royale justru membuat para pemain nampak seperti serangga.

Tema serangga itulah yang hadir ke dalam tema Royale Pass musim ini. Kita bisa melihat dari penawaran hadiah yang tersedia di Royale Pass musim ini yang bertemakan serangga.

Yang menjadi primadona dari Royale Pass di setiap musimnya tentu saja set outfit eksklusif yang ditawarkan.

Berikut ini 4 set outfit eksklusif Royale Pass Season 19 Traverse.

1. Garden Observer

Set outfit eksklusif pertama yang tersedia di Royale Pass Season 19 Traverse ialah set outfit Garden Observer.

Untuk kamu yang membeli Royale Pass 19 ini, kamu pasti akan mendapatkan setelan serangga yang lucu ini. Hal itu karena Garden Observer tersedia di level 1 RP musim ini.

2. Trendy Kitty

Kemudian ada set outfit Trendy Kitty yang sangat cocok untuk karakter perempuan di game. Setelan girly ini tersedia sebagai hadiah di level 50 RP musim ini.

3. Insect Queen

Selanjutnya ada set outfit Insect Queen. Ini merupakan set outfit eksklusif yang puncak dari Royale Pass Season 19 ini.

Hal itu karena setelan ratu serangga ini tersedia sebagai hadiah di level 100 RP. Tampilan yang detail menjadi keunggulan set outfit ini.

4. General Beetle

Set outfit eksklusif terakhir yang menjadi ikon dari Royale Pass 19 ini ialah set outfit General Beetle. Sebagaimana set outfit Insect Queen di atas, setelan General Beetle ini tersedia sebagai hadiah di level 100 RP.

Tampilannya tentu tak kalah detail dan menarik ketimbang setelan ratu serangga di atas. Bedanya ini merupakan setelan yang khas untuk karakter pria.

Untuk kamu yang telah mencapai level 100, kamu bisa memilih salah satu di antara kedua pilihan setelan di atas. Memilih set outfit Insect Queen atau General Beetle.

 

Baca juga: PUBG MOBILE Royale Pass Season 19: Traverse Telah Tersedia!

Itulah 4 set outfit eksklusif Royale Pass Season 19 Traverse PUBG Mobile. Dapatkan hadiah eksklusif di atas dengan membeli Royale Pass 19 mulai dari 600 UC di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment