6 Skin Minotaur di Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Minotaur pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Tank sekaligus support, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Minotaur merupakan salah satu hero tank yang sangat tangguh di Land of Dawn. Hero satu ini memiliki dua role sekaligus yakni sebagai tanker dan juga support. Dengan kemampuan tersebut, Uranus dapat dengan mudah untuk mengcover rekan tim sekaligus membantu untuk memberikan survive lebih lama, nah agar semakin keren ketika dimainkan, Minotaur memiliki skin terbaik di Mobile Legends sebagai berikut ini.

Hero tank satu ini memang belum mendapatkan desas-desus masuk dalam deretan hero meta. Namun pada update terbaru yang berikan Moonton, Minotaur akan mendapatkan buff yang mana misa saja membuat hero satu ini termasuk dalam meta khususnya di season saat ini. Terlebih dengan menggunakan skin terbaik yang super keren dimiliki oleh Minotaur berikut akan semakin semangat ketika kalian memainkannya di Mobile Legends.

Skin Terbaik Minotaur di Mobile Legends

Saat ini Minotaur memiliki empat skin saja yang bisa kalian gunakan. Namun dipastikan kedepannya hero tank ini akan mendapatkan skin terbaru yang bisa kalian gunakan, adapun deretan skin Minotaur yang ada bisa kalian lihat berikut ini.

  1. Son of Minos
  2. Bursting Yama
  3. Orbiter
  4. Sacred Hammer
  5. Zodiac Taurus
  6. Dreadnought

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan penjelasan tentang deretan skin diatas yang akan kami ulasan sebagai berikut ini.

minotaurMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment