9 Skin Bruno Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik yang dimiliki oleh hero Bruno pada game Mobile Legends. Mana saja skin yang sudah kalian punya?

Bruno adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki serangan critical yang cukup sakit. Hero ini juga memiliki escape skill yang baik ketika digunakan dalam suatu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada 9 Skin Bruno Mobile Legends (ML) yang bisa membuat tampilannya menjadi lebih keren lagi. Skin miliknya terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari skin normal sampai dengan skin epic limited.

Bermain Bruno sebenarnya cukup mudah dan biasanya hero marksman satu ini dimainkan sebagai Hyper Carry dalam suatu gameplay. Untuk dapat memaksimalkan potensi yang terdapat pada Bruno kalian harus menggunakan set up emblem dan talent yang tepat, penggunaan build item yang pas, dan juga harus bisa memaksimalkan setiap penggunaan skill nya dengan baik dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Bruno Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja dan bagaimana saja tampilan dari skin terbaik yang dimiliki oleh Bruno dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjealasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list terkait skin terbaik milik Bruno di Mobile Legends. Dengan menggunakan salah satu skin terbaik nya dalam suatu gameplay akan membuat Bruno semakin keren lagi dari segi tampilannya. Skin nya bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop atau mendapatkannya dari suatu event tertentu.

Skin Bruno Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah skin bruno mobile legends (ML) yang esportsku kumpulkan sendiri

  1. The Protector
  2. Vanguard Elite
  3. Best DJ
  4. Street Soccer
  5. Firebolt
  6. The Falcon
  7. Neymar JR
  8. Halo Striker
  9. Street Hype

Nah itulah beberapa skin terbaik milik Bruno  yang ada di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail terkait tampilan setiap skin nya, Silahkan kalian simak langsung di bawah ini ya!

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment