8 Skin Harith Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas Skin Terbaik Harith Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin yang dimiliki Harith di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Harith – Physic

Kekuatan dari seorang Penjaga kecil dari Tema Jepang, menangkap 2 Spirit emas yang akan menjadi temannya dalam melakukan sebuah perlindungan. Harith dengan kekuatan Physic dan Spiritnya ini akan menjadi semakin tidak terkalahkan dalam pertempuran.

Christmas Carnival

Skin Harith yang menggunakan Mantel Musim Dingin dan Tema Musim Salju, Christmas Carnival menjadi salah satu Team Season yang muncul dalam game Mobile Legends dengan gaya yang keren. Efek ketika Harith melancarkan serangan akan melemparkan Bola Salju, sebagai salah satu Skin dengan Gaya unik pada saat menyerang. Kalian cukup mengeluarkan 749 Diamond dari Shop pada Event Winter, maka bisa langsung membelinya.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Harith Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu skin di atas akan membuat Harith semakin terlihat keren lagi!

Comments (0)
Add Comment