6 Skin Hilda Mobile Legends (ML) Terbaik, Apa Saja?

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari skin terbaik yang dimiliki oleh Hilda di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Hilda adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar serta tingkat durability nya sendiri pun sangat baik. Hilda biasa dimainkan sebagai offlaner dan tanker dalam sautu gameplay. Hero fighter tank satu ini pun cukup pouler di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa Skin Terbaik Hilda Mobile Legends (ML) yang bisa kalian dapatkan dan gunakan.

Untuk dapat bermain Hilda dengan baik kalian harus menguasai setiap skill serangan nya terlebih dahulu. Selain itu kalian juga harus bisa memainkan pasif skil nya dengan baik agar damage dari serangan nya pun semakin sakit. Ketika pasif skill nya sudah full dijamin kalian akan bisa membunuh lawan dengan cepat, hanya menggunakan satu kali kombo skill saja.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Hilda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari skin terbaik yang dimiliki oleh Hilda di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku akan membuatkan list yang didalamnya terdapat beberapa skin terbaik Hilda – di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin terbaiknya ini akan membuat Hilda semakin lebih baik lagi tampilannya dan performanya pun akan meningkat karena ada tambahan stat point yang didapatkan. List ini merupakan pengalaman bermain saya dalam bermain mobile legends sampai saat ini

Kalian bisa mendapatkan dan menggunakannya dalam suatu gameplay ketika menggunakan Hilda. Untuk penjealsan detial terkait tampilan dari setiap skin bisa kalian simak langsung di bawah ini ya

Nah inilah list skin terbaik Hilda yang ada di Mobile Legends (ML) :

Skin Terbaik Hilda Mobile Legends (ML)

Hilda – Power of Megalith

Power of Megalith merupakan Skin Bawaan dari Hero Hilda yang sangat kuat, bahkan jadi bukti latihannya memang sangat kuat. Sehingga kita yang menggunakan Skin ini bakalan membuktikan kekuatannya tersebut seperti apa dalam pertempuran. Hilda dengan pakai Skin Power of Megalith, sehingga kita yang membeli hero ini akan langsung dapat Skinnya.

Hilda – Power of Wildness

Power of wildness merupakan skin normal yang dimiliki oleh Hilda Mobile Legends. Rambutnya yang berwarna putih dan jubah nya yang berbeda dari sebelum nya membuat Hilda tampil lebih garang lagi. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya dengan beberapa diamon di shop di Mobile Legends.

Hilda – Flower of The Wastes

Flower of the wastes merupakan skin ekslusif yang dimiliki Hilda pada S5. Pada skin ini ia terlihat garang dengan senjata gergaji yang di bawa nya. Atribut pendukung lainnya juga yang membuat Hilda terlihat seperti seorang jagoan.

Penggunaan dari Skin Hilda ini juga memang keren sekali, sereta memiliki Efek Rampage yang begitu kuat dalam pertempuran. Apalagi mekanikal dan sebuah tema Skin yang baru tersebut, pastinya akan membuat kalian jadi kelihatan begitu keren.

Skin Hilda – Sacred Guard

Sacred guard merupakan skin elite yang dimiliki oleh Hilda Mobile Legends. Pada skin ini ia terlihat berwibawa dengan kostum yang dipakai nya. Terdapat juga dua sayap berwarna emas yang ada di bagian punggungnya dan sebuah jubah yang membuat nya semakin terlihat keren.

Skin yang terbilang cukup langka, karena memang harus ada pencapaian terlebih dahulu bareng fitur mentor untuk mendapatkannya. Tidak bebas untuk bisa mempunyai hadiah ini, tapi kalau sudah punya pasti akan kelihatan jadi lebih keren efeknya.

Skin Hilda – Zodiac Aries

Aries merupakan skin dengan kategori zodiac yang dimiliki oleh Hilda. Skin ini menampilkan Hilda yang terlihat feminim. Rambut nya yang berwarna merah dan kostum yang didominasi warna emas membuatnya berbeda dari biasanya. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan menyelesaikan rasi bintang di Zodiac Summon.

Menjadi hadiah bagus yang memang bisa memberikan kalian kekuatan angkasa dan juga zodiac yang sangat kuat. Karena dengan membuat pertempuran akan menjadi semakin mudah lagi untuk bisa segera mempunyai hadiah ini.

Hilda – Bazz Craze

Bazz Craze akan mengubah penampilan Hero Hilda yang menjadi seorang Rocker dan jadi salah satu anggota Band yang sangat kuat. Skin Special tersebut memiliki harga 749 Dm, bahkan memiliki Efek dari Bazz yang muncul pada bagian Bahunya. Sebab Hilda akan pakai senjata Gitar listrik kapan dan memberikan Efek Music ketika melakukan serangan dalam pertandingan.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Hilda di Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu skin yang ada di atas akan membuat tampilan Hilda menjadi lebih baik lagi. Performa nya pun akan meningkat karena ada stat point tambahan yang didapatkan Hilda!

hildaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment