7 Skin Kagura Terbaik Terbaru Mobile Legends (ML)

Kali ini kami akan membahas tentang 4 skin terbaik Kagura Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini!

Kagura merupakan salah satu hero dengan role mage yang cukup kuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang cukup besar meskipun baru di early game, tidak heran jika Kagura termasuk ke dalam meta pada season ini. Kagura sangat identik dengan payung nya dan nuansa Jepang nya. Ada 4 skin terbaik Kagura Mobile Legends yang akan membuat Kagura semakin terlihat cantik.

Kagura mampu memberikan damage yang cukup besar kepada lawan tanpa harus farming berlebih. Setiap skill yang di miliki nya membuat Kagura dapat dengan mudah untuk mengalahkan lawannya. Namun untuk menggunakan hero ini secara maksimal kalian harus menguasai setiap skill nya yang ada dan memperhitungkan timing yang tepat untuk menggunakan skill nya itu.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang deretan skin terbaik Kagura Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini!

Daftar Skin Kagura Terbaik Terbaru Mobile Legends

Kagura memiliki beberapa skin yang akan membuatnya semakin terlihat cantik dan tentu saja terlihat keren. Esportsku telah membuatkan daftar skin terbaik Kagura Mobile Legends yang bisa kalian baca di bawah ini!

  • Onmyouji Master
  • Flower Season
  • Cherry Witch
  • Summer Festival
  • Soryu Maiden
  • Rainy Walk
  • Water Lily
  • Exorcist Kagura

Nah itulah beberapa skin terbaik Kagura Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan di Mobile Legends dan gunakan. Untuk penjelasan detial dari setiap skin di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kagura – Onmyouji Master

Merupakan Skin bawaan yang kalian dapat ketika membeli hero Kagura, Onmyouji seperti menggambarkan Kagura seperti apa dulu sampai sekarang. Merupakan seorang Wanita dengan kekuatan Onmyouji yang kuat, serta mampu mengendalikan kekuyatan tersebut untuk menghadapi banyak mahluk jahat seperti Oni.

Skin bawaan ini juga bisa player terima dengan mudah ketika melakukan pembelian Hero tersebut dengan harga 32000 BP saja. Langsung kita bisa memiliki kesempatan, agar bisa segera menggunakan Hero dengan Skin yang cantik seperti ini dalam sebuah pertempuran menghadapi musuh.

Kagura – Flower Season

Flower season merupakan skin milik Kagura yang termasuk ke dalam kategori skin normal. Pada skin ini Kagura tampil sangat cantik dengan kulit putihnya dan kostum yang dipakai nya.

Terlihat juga ia memegang payung berwarna hijau dan pakaian nya yang nuansa hijau putih. Dengan rambut pendek berwarna oren dan pita yang ada di kepala nya membuat Kagura semakin imut dan cantik.

Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya di shop Mobile Legends dengan menggunakan diamond.

Kagura – Cherry Witch

Cherry witch merupakan salah satu skin dengan kategori special yang dimiliki oleh Kagura Mobile Legends. Pada skin ini ia tampil seperti seorang gadis Jepang yang mengenakan kimono.

Terlihat juga ia membawa payung yang berwarna merah dan pakaian yang di dominasi warna ungu, putih, dan merah. Bagi kalian yang ingin memiliki skin ini, kalian bisa membelinya di shop dengan harga 749 diamond.

Kagura – Summer Festival

Summer festival merupakan skin special kedua yang dimiliki oleh Kagura Mobile Legends. Pada skin ini ia tampak mengenakan pakaian Yukata berwarna oren dengan payung biru bermotif ikan yang dibawa nya.

Dalam skin ini Kagura semakin terlihat cantik. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya di shop dengan harga 749 diamond. Penampilan Couple bersama Hero yang bernama Hayabusa, membuat Skin Summer Festival tersebut memiliki gambaran Cinta dan keharmonisan antara mereka berdua.

Kagura – Soryu Maiden

Soryu Maiden merupakan skin epic limited yang dimiliki oleh Kagura Mobile Legends yang bisa di dapatkan melalui event tertentu saja. Pada skin ini kagura seperti tampil berbeda dari skin yang lainnya.

Pada soryu maiden Kagura tampil seperti seorang dayang dari sebuat samudera dan pakaiannya di dominasi oleh warna tosca semakin membuatnya terlihat cantik. Skin ini juga memiliki Efek yang begitu keren, bahkan ketika kalian menggunakan Ultimatenya dalam sebuah pertempuran yang dimana akan mengeluarkan Naga Air.

Kagura – Rainy Walk

Merupakan salah satu skin terbaru untuk hero Kagura, skin ini dirilis pada bulan April 2021 yang merupakan skin Starlight terbaru untuk hero Kagura. Penampilan yang sangat keren dan kece, memperlihatkan jika Kagura itu masih seperti anak – anak muda yang sudah sama hujan.

Rainy Walk memiliki tampilan yang segar dan berbeda dengan skin lain yang memiliki karakter Jejepangan, untuk Kagura Rainy Walk adalah skin dengan tema modern serta dengan fashion stylish yang tampil simple dan elegan.

Kagura – Water Lily

Memiliki penampilan yang sangat Anggun dengan Gaun, serta Payung dengan bentuk bunga yang cukup besar. Skin ini membawa tema Lotus, bahkan tampilan mewah yang memang ada dari wajah hingga seluruh tubuh Kagura ini.

Punya efek serangan yang spesial dalam menyerang musuhnya, kekuatan Lotus yang juga kuat untuk menetralkan efek jahat. Skin ini sebagai Starlight Tahunan pada tahun 2021, ada kesempatan lagi untuk punya pada saat muncul dalam Starlight biasa.

Menjadi Skin yang juga bisa kita terima dalam Fitur Starlight, cukup dengan menukarkan Point Starlight yang sudah kalian miliki. Karena itulah kalian akan menjadi untung dengan menggunakan Skin seperti ini.

Kagura – Exorcist Kagura

Lalu kemudian memberikan penampilan pemburu para Hantu dan Yokai, Kagura yang pakai tampilan Exorcist ini memang sangatlah keren sekali. Karena itulah kenapa Skin Exorcist Kagura juga memang terlihat begitu menarik, sehingga kalina juga pastinya merasa tertarik untuk menggunakan penampilan Dirinya yang begitu Cantik dan terlihat Keren.

Secara keseluruhan Kagura ini menggunakan sebuah Payung yang memiliki kekuatan baik, serta gantungan yang memberikan gambaran seperti Jimat untuk menyegel Yokai. Kagura yang berada dalam Tim Exorcist sendiri termasuk yang paling baik, bahkan berbeda sama Yu Zhong yang memang lebih mengutamakan memusnahkan lawannya dengan cara apapun.

Kagura – Beyond The Cloud

Menjadi seorang Penjaga dari para Mahkluk buas yang sangat kuat, Kagura Beyond The Cloud menjadi salaha satu Skin yang sangat keren dalam pertempuran. Memberikan kita sebuah Efek yang sangat keren, bahkan memunculkan Beyond The Cloud dengan sebuah kekuatan besar dalam menghadapi banyaak musuh.

Efek ini juga akan memenuhi area pertempuran, sehingga kalian akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi para musuh. Memanfaatkan situasi menyerang yang bagus dan benar, maka dalam ceritanya juga membuat Skin Beyond The Cloud sendiri punya kesan yang bagus ketika bertempur.

Nah itulah skin terbaik Kagura Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan skin terbaik di atas, akan membuat Kagura kalian semakin lebih baik lagi tampilan nya!

kaguraMLmobile legends