5 Skin Zhask Mobile Legends (ML) Terbaik 2023!

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Zhask di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Zhask adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki burst damage cukup sakit. Zhask sendiri juga memiliki kombo skill yang baik dan dia bisa berubah menjadi robot untuk menyerang lawan nya menggunakan laser. Pada meta saat ini Zhask kurang populer dan jarang digunakan. Namun perlu kalian ketahui ada 5 skin terbaik Zhask Mobile Legends.

Bermain Zhask bisa dikatakan cukup sulit karena kalian harus bisa menggunakan setiap skill nya dengan baik. Jika tidak maka penggunaan nya akan akan sia-sia. Pastikan untuk memahami terlebih dahulu setiap skill yang dimiliki oleh hero ini agar bisa dimainkan secara maksimal dalam suatu gameplay. Gunakan juga build item yang tepat agar damage yang dihasilkan dari Zhask menjadi maksimal.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas  5 skin terbaik Zhask Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Zhask di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang berisikan skin terbaik hero Zhask – di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin terbaik nya ini akan membuat tampilan Zhask semakin keren lagi.

Nah itulah beberapa list skin terbaik yang dimiliki oleh Zhask di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan skin ini dan menggunakannya untuk membuat tampilan Zhask menjadi lebih baik lagi. Untuk penjelasan detail dari setiap tampilan skin di atas, bisa kalian simak di bawah ini!

Skin Terbaik Zhask Mobile Legends (ML)!

Zhask – The King of Swarms

The King of Swarms merupakan Julukan Zhask yang memimpin banyaknya Koloni dengan kekuatan menghancurkan. Bahkan Ciptaan Zhask membuatnya menjadi sangat bisa lawan banyak musuh, sehingga menghancurkan banyak hal. Kekuatan The King of Swarms jadi skin bawaan hero Zhask tersebut dan kalian bisa mendapatkannya setelah membeli hero ini.

Kemunculan pertama Zhask yang akan menghancurkan banyak alam semesta, hanya saja tujuannya tersebut untuk beberapa hal. Namun langkahnya dengan Planes Dominator ini juga terhentikan langsung oleh Yve salah satu dari pelindung dan sekaligus partnernya dulu.

Zhask – Crystallized Predator Normal Skin

Crystallized Predator adalah salah satu skin terbaik milik Zhask yang masuk kedalam kategori normal. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan dua cara yaitu membeli nya di shop seharga 269 Diamond dan juga bisa dari lucky spin saat skini ini tersedia. Tampilan dari skin ini membuat Zhask semakin keren lagi. Untuk desain nya sangat keren membuat Zhask terlihat semakin modern lagi. Warna dominan yang digunakan adalah merah bata.

Zhask – Bone Flamen Skin Epic Limited

Bone Flamen menjadi salah satu skin terbaik yang dimiliki oleh Zhask. Bone Flamen masuk kedalam kategori skin epic limited yang sangat sulit didapatkan. Harga dari skin ini sendiri juga sangat mahal. Tampilan dari Bone Flamen sangat keren dan menggunakan desain dengan dominan warna putih.  Efek ansimasi skill yang dihasilkan dari skin ini juga sangat keren, sesuai dengan kualitas nya dan harganya.

Zhask – Cancer Skin zodiac

Cancer adalah salah satu skin Zhask yang masuk kedalam kategori skin Zodiac. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan rasi bintang cancer di zodiac summon. Tampilan dari skin ini cukup keren dimana Zhask dijadikan iconic karakter zodiac cancer. Efek animasi skill nya sendiri juga berwarna biru khas rasi bintang.

Zhask – Extraterrestrial Skin Special

Extraterrestrial merupakan skin special Zhask yang bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di shop seharga 749 Diamond. Tampilan dari skin ini membuat Zhask seperti serangga dengan dominan warna yang digunakan hijau dan hitam. Skin ini sangat worth it untuk kalian dapatkan di Mobile Legends.

Nah itulah beberapa skin terbaik Zhask di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu skin di atas dan buat tampilan Zhask kalian semakin lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

MLMobile Legedszhask
Comments (0)
Add Comment