4 Skin Yang Di Harapkan Muncul Oleh Player Untuk LOL Mobile

Kali ini deretan skin yang diharapkan akan muncul ketika game LoL Mobile sudah resmi dirilis. Ini daftarnya!

Game League Of Legends ini sudah menjadi salah satu game paling terkenal dan paling eksis selama 10 Tahun jika dihitung dari masa Beta game tersebut juga. Selama 10 tahun ini juga sudah ada banyak skin yang dirilis pihak Riot Games, skin yang dirilis tersebut tidak pernah gagal untuk membuat para Playernya semakin bersemangat. Ini 4 Skin Yang Di Harapkan Muncul Oleh Player Untuk LOL Mobile!

Dari Penampilan singkat dan penampilan pada saat bermain, skin yang dihadirkan tersebut tidak pernah memberikan hasil yang mengecewakan. Game League of Legends: Wild Rift ini sebentar lagi akan dirilis pada Awal 2020 mendatang.

Ada banyak pemberitaan mengenai Champion yang dihadirkan dalam masa awal game tersebut dirilis resmi, keberadaan system ward seperti yang ada di PC, perbedaan Wild Rift dan Summoners Rift dan masih ada banyak lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan beberapa Skin yang diharapkan oleh banyak Player agar muncul juga kedalam Versi Mobilenya. Kemungkinan juga akan ada beberapa skin tersebut yang nantinya hadir pada awal pembukaan resmi League of Legends: Wild Rift. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

4 Skin Yang Di Harapkan Muncul Oleh Player Untuk LOL Mobile

  1. Elderwood

Pada sekarang ini, skin dari Elderwood merupakan salah satu Skin LoL Mobile Fantasy yang ada didalam game League of Legends. Skin ini juga mempunyai sebuah nuansa yang sangat bagus seperti Hutan mistis dan Magis.

Ada beragam hal yang menarik dari skin ini seperti Warna Hijau sampai Warna Biru, masing – masing akan memberikan sebuah kesan tersendiri yang cukup bagus.

  1. Project

Jika kalian sering bermain League of Legends versi PC, pastinya kalian tidak akan asing dengan Skin LoL Mobile Project. Skin ini sangat bagus dan keren sekali, dikarenakan Skin ini mengubah penampilan Champion yang awalnya tidak terlalu bagus skinnya menjadi lebih keren dan canggih seperti Cyberpunk VFX dan SFX modern.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali Champion yang mempunyai skin Project ini. Jadi skin ini akan menjadi sebuah hal yang diharapkan muncul oleh banyak player.

  1. Hextech

Skin LoL Mobile Hextech ini sangat keren dan mempunyai penampilan yang sangat bagus. Perpaduan antara Teknologi Modern dan juga Kekuatan Magis ini telah diberikan oleh Skin Hextech tersebut. Berbeda dengan skin lainnya yang bisa kalian beli dengan menggunakan RP, kalian harus menggunakan Gemstone untuk mendapatkannya.

Kalian bisa menggunakan Gemstone dan mendapatkannya dari Hextech Box dengan mempunyai sebuah kemungkinan mendapatkan skin tersebut sangat kecil. Skin ini menjadi salah satu skin paling mahal di League of Legends.

BACA JUGA:

  1. God King

Skin LoL Mobile yang satu ini berbeda dengan Skin Champion yang telah diberikan oleh Riot Games, God King ini hanya dimiliki oleh Garen dan Darius. Skin ini muncul pada tahun 2018 dengan event Versus. Skin yang satu inimengubah penampilan Garen dan Darius secara menyeluruh.

Awalnya mereka hanay seorang pria kekar dengan menggunakan Kapan dan Pedan Raksasa, sekarang mereka adalah seorang Dewa pengendali hewan mistis dengan penampilan yang sangat berkelas dan kepribadian mereka yang buas.

Itulah 4 Skin yang diharapkan oleh banyak Player League of Legends supaya bisa muncul pada awal perilisan resmi game League of Legends: Wild Rift. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menunggu? Sabar ya, tahun depan rilis.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya untuk game LoL Mobile dan berita game terbaru lainnya. Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment