4 Smartphone Murah 2020 Siap Melibas PUBG Mobile dengan Lancar!

Smartphone dengan spesifikasi yang tinggi seperti iPhone pastinya diperlukan budget yang tinggi, namun tidak semua smartphone menerapkan hal yang sedemikian. Untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi tidak selamanya harus mengeluarkan uang yang banyak juga.

Ketika kalian bermain PUBG Mobile maka hal utama yang harus dipertimbangkan adalah medianya, atau smartphonenya. Smartphone yang digunakan untuk memainkan game berat ini pasti membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi, karena jika spesifikasi yang digunakan adalah hal yang biasa-biasa saja atau cenderung rendah, maka PUBG Mobile kecil kemungkinannya untuk running secara lancar di smartphone tersebut.

Smartphone dengan spesifikasi yang tinggi seperti iPhone pastinya diperlukan budget yang tinggi, namun tidak semua smartphone menerapkan hal yang sedemikian. Untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi tidak selamanya harus mengeluarkan uang yang banyak juga.

Tahukah kalian bahwa ada beberapa smartphone low budget yang siap memberikan kalian performa yang luar biasa? Bahkan untuk masalah gaming atau bermain game-game fps dengan spesifikasi tinggi seperti PUBG Mobile ini, siap dilibas habis oleh smartphone-smartphone ini.

Penasaran apa saja merk atau nama dari smartphone low bugdet ini? Simak penjelesannya di bawah!

 

Smartphone Budget Bermain PUBG Mobile dengan Lancar!

Bermain dengan gear terbaik tentu akan memengaruhi permainan kalian. Jika kalian bermain di smartphone kentang yang apa-apa serba lag tentu akan membuat permainan kalian menjadi tidak jelas. Belum lagi itu akan memengaruhi emosi sehingga berpengaruh ke permainan. Untuk mengantisipasi masalah itu, berikut ini smartphone yang bisa kabarnya bisa memainkan PUBG Mobile dengan lancar.

Realme C3

suara.com

Realme menggunakan chipset yang siap untuk digunakan sebagai gaming phone yaitu Mediatek Helio G70. Selain chipsetnya yang mumpuni, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang diklaim mampu menemani kalian bermain PUBG Mobile selama lebih dari 10 jam! Harga untuk smartphone ini adalah sekitar 1,8 juta saja!

Baca Juga : 5 Tips Dasar Pengaturan Device Saat Bermain PUBG Mobile!

 

Redmi Note 4X Snapdragon 625

duniaku.com

Meski sudah memiliki umur yang tidak muda lagi, namun chipset yang dibawa oleh smartphone ini bukanlah hal yang main-main, yaitu Snapdragon 625. Chipset yang masih memiliki performa baik seperti ini, di klaim mampu jika digunakan untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile.

Kapasitas baterai yang tidak kecil yaitu 4100 mAh dapat menemani kalian bermain PUBG Mobile dalam waktu yang cukup lama. Harganya pun tidak terlalu mahal yaitu 1,5 Jutaan!

Baca Juga : Mode Cheer Park Terbaru PUBG Mobile, Saatnya Bersenang-Senang!

 

ASUS Zenfone Max Pro M1

futureloka

Sejak pertama kali di rilis, smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1 ini sudah menjadi bahan perbincangan banyak orang. Chipset yang digunakan pun tidak nanggung-nanggung yaitu Snapdragon 636.

Masalah baterainya pun tidak perlu ditanyakan lagi yaitu 5000 mAh, ditambah lagi dengan harganya yang tidak mahal yaitu 1,8 jutaan!

Baca Juga : PUBG Mobile Merilis Event Carton Rangers Season 13, Gokil!

 

Xiaomi Mi A1

Smartphone ini menggunakan chipset yang cukup tinggi yaitu Snapdragon 625 dengan RAM 4GB yang pasti sudah mampu untuk melibas game berat seperti PUBG Mobile. Selain chipsetnya yang tinggi dan ram-nya yang tidak kecil, smartphone ini juga bisa memberikan kalian performa yang baik untuk fotografi.

Walaupun hanya memiliki kapasitas baterai yang tidak terlalu besar yaitu 3080 mAh, Xiomi Mi A1 ini sudah cukup kok untuk menemani kalian bermain PUBG Mobile dalam waktu yang cukup lama! Harganya pun bersaing dengan smartphone low budget lainnya yaitu 1,9 juta saja!

Baca Juga : 5 Fakta Populer PUBG Mobile yang Bikin Kamu Wajib Banget Tahu!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, smartphone low budget mana yang paling kalian minati? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM