4 Tips Bermain Alpha Di Mobile Legends, Fighter Underrated

Biasanya yang bermain di offlane adalah hero tank atau fighter di mobile legends. Salah satu hero yang bisa bermain di offlane adalah alpha.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Namun, banyak sekali hero yang jarang digunakan. Padahal skill yang dimiliki hero ini berpotensi besar di game. Contohnya Alpha, salah satu hero fighter yang sangat jarang digunakan. Padahal skill yang dimliki hero ini sangat kuat dalam melawan banyak hero, bahkan bisa bermain di offlane dengan baik. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Biasanya yang bermain di offlane adalah hero tank atau fighter di mobile legends. Salah satu hero yang bisa bermain di offlane adalah alpha. Masih ada hero lain yang bisa bermain di offlane dengan baik seperti saber atau aldous. Biasanya hero yang bisa bermain secara bisa mengambil offlane. Namun, hero yang satu ini sangat jarang digunakan, padahal memiliki skill yang sangat berpotensi besar di mobile legends.

Alpha menjadi salah satu hero fighter yang jarang digunakan, karena masih banyak hero fighter yang memiliki damage burst yang tinggi. Namun, ternyata alpha bisa menjadi fighter tipe burst atau durable, tergantung dengan item build yang kalian gunakan. Hal ini membuatnya menjadi sangat fleksible dalam item build. Tergantung dengan item build yang kalian gunakan, alpha bisa membantu tim secara maksimal.

Disini kami akan memberikan Tips Bermain Alpha Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Cara menggunakan hero ini sebenarnya cukup mudah. Selain mudah digunakan, damage yang dimilikinya juga tinggi dan jarak yang jauh membuatnya sangat kuat di teamfight.

Berikut ini merupakan tips saat bermain mobile legends menggunakan hero ML alpha :

TENTUKAN ITEM BUILD

Jika kalian bermain alpha, kalian bisa menentukan item build yang akan kalian buat. Kalian bisa membuatnya menjadi fighter durable dengan item defense, atau menggunakan full damage yang membuatnya menjadi semi assasin. Walaupun dirinya menggunakan full defense, dirinya masih bisa menyerang mm dengan mudah, berkat ultimate yang dimlikinya.

PERHATIKAN MANA

Salah satu penyakit yang harus kalian ketahui dalam bermain alpha. Alpha sangat mudah kehabisan mana. Sebab dirinya tidak menggunakan item mana, dan jika menggunakannya juga hanya membuang slot item saja. Gunakan skill dengan hati-hati dan selalu memperhatikan mana kalian ketika bermain .

SEMI-ASSASIN

Seperti yang dikatakan sebelumnya alpha bisa menjadi semi-assasin. Ketika kalian hendak menggunakan ultimate, disarankan kalian mengincar mage atau mm musuh. Sebab, kombo yang dimlikinya bisa langsung menjatuhkan musuh dengan mudah. Jika kalian ingin masuk kedalam teamfight, kalian bisa menggunakan ultimate ke arah musuh, lalu memberikan kombo burst.

POKE MUSUH

Alpha memiliki range skill yang cukup jauh untuk digunakan. Manfaatkan skill tersebut untuk mendorong musuh mundur. Jika kalian menggunakan item spell vamp, kalian bisa menggunakannya untuk menambah darah kalian. Maka dari itu, walaupun alpha bisa menjadi assasin, dirinya memiliki durability yang cukup tinggi.

Itulah Tips Bermain Alpha Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Hero yang satu ini memang jarang digunakan, tapi memilki potensi yang tinggi ketika dimainkan. Dengan timing dan item build yang baik, kalian bisa melawan banyak hero sekaligus. Mungkin bagi kalian yang ingin mencoba bermain fighter bisa mencoba hero yang satu ini. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment