4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro, Tempatnya Adu Sniper!

Jika kalian perhatikan saat bermain di map Miramar yang biasanya hanya butuh jarak sekitar 1 kiloan meter untuk ke zona. Akan tetapi bisa berubah menjadi 2-3km kalau di map Miramar. Kenapa bisa seperti padahal ukuran Erangel dan Miramar sama? Jawabannya adalah dari luas daratan.

Halo sobat Miramar! Jika kalian merupakan pemain PUBG Mobile sejati, pasti kalian tidak akan asing dengan map terbesar di PUBG Mobile ini. Kali ini ada Tips Map Miramar PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan selama permainan.

Beberapa kalian pasti bingung kenapa kami menyebut map Miramar sebagai map dengan ukuran terbesar, bukan? Padahal kalau dilihat sebenarnya ukuran map Miramar dan Erangel itu memiliki luas yang sama yaitu 8×8. Lalu apa yang membedakan?

Jika kalian perhatikan saat bermain di map Miramar yang biasanya hanya butuh jarak sekitar 1 kiloan meter untuk ke zona. Akan tetapi bisa berubah menjadi 2-3km kalau di map Miramar. Kenapa bisa seperti padahal ukuran Erangel dan Miramar sama? Jawabannya adalah dari luas daratan.

Miramar PUBG Mobile hampir 80% wilayahnya diselimuti oleh tanah, berbeda dengan Erangel yang masih memiliki banyak wilayah perairan. Itulah yang membedakan perbedaan luas Erangel dan Miramar walaupun sebenarnya memiliki ukuran map yang sama.

Selain itu, bagaimana tips untuk mendapatkan WWCD di map yang besar ini? Simak yuk penjelasannya di bawah!

Tips Bermain di Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro Player

 

Dataran Tinggi, Penting!

Miramar memiliki struktur tanah yang ekstrim dan gersang alias minim sekali pepohonan atau rumput! Lalu bagaimana caranya bertahan di dalam map yang besar dan gersang ini?

Kalian mau tidak mau harus bisa mengatur strategi untuk bertahan dan berperang dari tempat yang tinggi, dan sebisa mungkin tidak bertahan pada tempat yang rendah karena akan dengan mudah dibidik oleh musuh kalian.

Jadi jika kalian memasuki zona baru, segeralah untuk mencari tempat yang memiliki dataran tinggi untuk kalian bertahan.

Baca Juga : 20 Tips & Cara Pro Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player 2020

 

Kendaraan Menolongmu di Wilayah Ekstrim

Map ini sangatlah luas jadi akan memakan banyak waktu untuk melakukan rotasi. Dengan kendaraan saja terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk rotasi ke dalam zona, apalagi jika tidak memakai kendaraan? Jadi biasakanlah untuk rotasi menggunakan kendaraan ya di map ini!

Karena struktur tanah dari map ini yang eksrim, maka akan menyusahkan jika kalian menelusurinya dengan cara berjalan atau mendaki. Jadi, kendaraan di Miramar juga dapat membantu kalian untuk menelusuri bukit yang bergelombang dan mencari tempat bertahan secepat mungkin.

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

 

Waspada Bahkan Saat Sedang Looting

Miramar memiliki susunan bangunan yang jaraknya lumayan jauh antara satu dengan lainnya. Selain itu daerah di Miramar juga semuanya merupakan daerah yang terbuka walaupun memiliki banyak bangunan.

Jadi walaupun kalian sedang asyik mengumpulkan jarahan, kalian harus tetap waspada dengan keadaan sekitar. Karena bukanlah hal yang jarang lho banyak player mati karena ditembak dari musuh yang memantau dari bukit saat player tersebut sedang mengumpulkan jarahan di dalam rumah.

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari 4 Maps di PUBG Mobile!

 

Kamu Jago Sniper? Disini Tempatnya!

Jika berada di tempat yang terbuka, jarak pandang yang luas, dan banyak daerah dengan dataran tinggi adalah 3 ciri utama tempat yang akan menjadi favoritnya para ‘penjinak’ sniper!

Kalian jago dalam menggunakan senjata sniper? Jangan ragu untuk menunjukkan keahlian kalian disini, karena di Miramar-lah kalian bisa melakukan adu sniper dengan musuh.

Akan menjadi berita buruk buat kalian yang tidak terbiasa memakai sniper, kalian bisa saja menjadi sasaran hangat bagi para pengguna sniper. Jadi biasakanlah memakai sniper saat kalian berkunjung ke map Miramar ini, ya!

Baca Juga : Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk meningkatkan skill saat bermain di map Miramar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGMtips