4 Tips Melakukan Rotasi Ala Pro Player Di PUBG Mobile!

Kali ini Tips melakukan Roatasi Ala Pro Player di PUBG Mobile yang dapat terapkan ketika bermain PUGBM! Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Sudah kita ketahui bahwa PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik saat ini dengan menghadirkan berbagai strategi terbaiknya yang bisa kalian terapakan. Nah salah satu tips yang bisa kalian gunakan adalah Tips melakukan Rotasi Ala Pro Player di PUBG Mobile yang akan kita bahas kali ini.

Dalam permainan PUBG Mobile terdapat salah satu stategi yang bernama Rotasi yang mana Rotasi itu sendiri merupakan saat tim kalian berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain.

Biasanya, banyak tim yang melakukan rotasi ketika tim tersebut berada dalam zona luar yang mana agar tidak mati di luar zona mereka harus melakukan rotasi. Nah biar aman, berikut tips melakuakn rotasi ala pro player di PUBG Mobie.

Siapkan Kendaraan

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah selalu siaga dan sipakan kendaran untuk melakukan rotasi dengan cepat. Pilih jenis kendaat seperti Mobile besar agar cukup kuat untuk menahan peluru ketika ada musuh.

Kendaraan sendiri menjadi kunci utmama bagi kalian yang ingin melakukan roatasi, sebaiknya lakukan rotasi menggunakan dua kendaraan atau lebih dan jangan satu kendaraan di isi dengan 4 orang, hal ini agar menghindari adanya ati konyol ketika terserang red zone atau musuh.

Sebaiknya lakukan Rotasi ketika di Late Rotation

PUBGLite-PlayerUnknown’sBattleGrounds

Ada dua istilah rotasi yang harus kaian pahami. Ada early rotation dan juga late rotation. Simplenya early rotation kalian harus segera pergi ke zona aman ketika belum ada circle.

Kemudian untuk late rotation adalah rotasi yang mana ketika zona biru mulai mengecil. Nah yang digunakan oleh pro player tentu saja late rotationa, walaupun resikonya cukup besar namun hal ini merupakan strategi yang sangat brilian.

Sebaiknya masuk kedalam zona aman ketika zona biru mengecil hal ini agar tidak ada musuh yang dapat menyerang kalian dari belakang.

Prediksi Kemana Zona Mengecil

Tips Rotasi PUBG Mobile berikutnya adalah dengan cara memprediksi kemana arah zona akan mengecil, hal ini cukup penting karena jika benar maka kalian akan aman ketika malakukan rotasi.

Hal ini juga sangat membantu kalian ketika di late game unuk mendapatkan spot yang terbaik untuk mendapatkan chicken dinner!

BACA JUGA:

Aturlah Formasi

Tips Rotasi PUBG Mobile berikutnya adalah mengatur Formasi ketika melakukan rotasi. Hal ini sangat penting agar ketika kalian melakukan rotas tidak diserang dari alah belakang.

Misalnya ketika kalian rotasi menggunakan formasi 3-1 yang mana 3 pemain akan maju terlebih dahulu dan 1 pemain berada di belakang yang bertugas utuk mengawasi musuh di belakang.

Yang mana ketika ada musuh dibelakang maka akan diketahui oleh 1 pemain tersebut sehingga 3 tim lainnya aman.

Nah itulah beberapa tips rotasi dengan terbaik ala pro player pada game PUBG Mobile. Semoga dengan ulasan berikut ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang emrupakan player PUBG Mobile.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment