4 Tips Naik Rank Battle Royale di COD Mobile

Kali ini kita akan membahas beberapa Tips Mudah Naik Rank di mode Battle Royale COD Mobile. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Di dalam game Call of Duty Mobile ini, terdapat 2 mode yang mempunyai system Rank yang berbeda juga. Mode pertama adalah Multiplayer, didalam mode ini kalian akan berhadapan 5 vs 5 dalam satu Match untuk bisa mendapatkan sebuah kemenangan dan menaiki Rank dengan cukup mudah (Tergantung Mode Pertempurannya). Ini 4 Tips Naik Rank Battle Royale di COD Mobile!

Namun, jika kalian bermain dalam mode Battle Royale maka kalian akan berhadapan dengan 99 Player lainnya dan kalian harus bisa bertahan hidup agar menjadi seorang pemenang.

Battle Royale yang ada didalam game Call of Duty Mobile ini hampir sama dengan Free Fire ataupun PUBG Mobile, dimana kalian harus bertahan hidup dari player lainnya dan melakukan Lootin senjata ataupun item sebanyaknya.

Fitur yang ada didalam game ini juga lebih berbeda dengan game Battle Royale lainnya. Kalian juga akan disuruh untuk memilih Class yang ada didalam Loadout khusus sebelum bermain game Battle Royale.

4 Tips Mudah Naik Rank di Mode Battle Royale

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Mudah Naik Rank di mode Battle Royale COD Mobile. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Memilih Class Kesukaan Kalian

Seperti yang kita ketahui, dalam game COD Mobile ini mempunyai fitur berbeda didalam mode Battle Royalenya. Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah memilih class yang kalian suka. Di game tersebut, ada banyak Class yang sangat berguna dalam mode tersebut.

Ketika kalian bermain Solo, kalian bisa menggunakan Class sesuai dengan kesukaan atau keahlian kalian. Namun jika kalian bermain mode Battle Royale bersama dengan teman ataupun clan kalian, maka kalian perlu mengatur Class dari setiap anggota tim kalian tersebut.

Bermain bersama Teman

Jika kalian selalu bermain Solo dan sering sekali mendapatkan kekalahan, Tips Cod Mobile kedua yang perlu kalian lakukan adalah Bermain bersama teman. Jika kalian bermain bersama teman Squad, maka keuntungan untuk menang juga semakin besar.

Namun kalian juga harus berhati – hati, karena musuh yang akan kalian hadapi juga secara otomatis akan menjadi Satu Squad musuh. Selalu bersama adalah kunci dari kemenangan bersama teman di mode ini.

BACA JUGA:

Menggunakan Senjata Favorit Kalian

Dalam mode ini berbeda sekali dengan Mode Multiplayer, pada mode tersebut kalian bisa menentukan senjata yang ingin digunakan. Tapi dalam mode Battle Royale kalian harus mencari atau melakukan Looting agar bisa mendapatkan Senjata yang bagus.

Jika kalian mempunyai senjata Andalan, maka kalian bisa menggunakannya didalam mode ini dengan cara mencarinya terlebih dahulu. Kalian juga bisa menggunakan Attachment yang ditemukan ditempat looting untuk membuat senjata tersebut semakin maksimal.

Perhatikan Save Zone

Tips Cod Mobile terakhir yang perlu kalian perhatikan juga adalah Save Zone. Jika kalian selalu memperthatikan Map, berarti kalian juga akan mengetahui Zona yang tidak aman juga.

Di dalam map kalian akan melihat Zona aman dan Zona tidak aman, jika Zona aman mulai mengecil maka Zona tidak aman akan mulai bergerak kembali. Jika kalian berada diluar Zona aman, maka HP kalian akan berkurang sedikit – sedikit.

Nah itulah beberapa Tips Cod Mobile yang perlu kalian lakukan jika ingin naik rank dengan mudah di Mode Battle Royale COD Mobile. Namun, tips ini hanya untuk menambahkan wawasan kalian saja agar mudah menang di mode tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk kunjungi terus esports untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game COD Mobile. Selain itu kalian juga bisa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai hadiah giveaway menarik dari kami. Terima Kasih.

Comments (0)
Add Comment