Sampai saat ini, Garena akan terus menghadirkan banyak update dan fitur baru untuk game Free Fire. Dengan melakukan hal seperti ini, tentu saja game tersebut akan menjadi lebih terkenal lagi dari sebelumnya. Free Fire juga, sudah mempunyai total player hingga ratusan Juta dari seluruh penjuru dunia. Jadi terbukti sekali, apabila game ini sangat ramai.

Update yang sekarang ini sudah dihadirkan oleh Garena free fire semuanya sangat bagus dan menarik sekali. Bahkan semuanya bisa kalian nikmati semua, serta masih ada banyak ada update terbaru lainnya di Free Fire untuk kedepannya.

Bocoran 5 Gun Skin Box FF Bertemakan Beats Free Fire, Keren!

Berbagai macam event juga turut dihadirkan oleh Garena, sehingga para playernnya tidak bosan ketika bermain. Karena ketika kalian bermain nanti, bisa mendapatkan Hadiah keren dengan menyelesaikan misi event. Tapi terkadang juga, kalian harus mengumpulkan yang namanya Token.

Nah sekarang ini juga, kita sudah kehadiran karakter baru bernama Kapella free fire. Karakter dengan kemampuan Support terbaik, bahkan sudah menjadi Meta untuk Free Fire pada bulan April ini.

Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

Menggunakan Kapella juga tidak sembarangan, karena kalian harus bisa megnetahui cara – cara menggunakan karakter tersebut. Supaya nantinya, peforma yang diberikan menjadi lebih bagus dan kuat ketika bermain Solo ataupun Squad.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips bermain menggunakan Karakter Kapella.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Token FF Telur Merah Wonderlands Free Fire, Telur Biru Juga Bisa!

 

4 Tips Bermain Karakter Kapella Free Fire

Related Post
  1. Selalu Membawa Banyak Medic Kit

Tugas seorang Support didalam mode Squad, tentu saja harus bisa membawa banyak sekali Medic Kit. Nah Kapella juga harus melakukan hal tersebut, karena kemampuan miliknya juga akan membuat efek Heal item menjadi lebih besar.

Jadi tidak salah, apabila Kapella membawa banyak Medic Kit. Kalian juga nantinya bisa membagikan item ini, supaya teman satu tim tidak sekarat dan mati.

  1. Usahakan Bawa Treatment Gun

Treatment Gun merupakan senjata berjenis pistol yang cukup Overpower, karena bisa memberikan Heal dan memberikan Damage besar kepada musuh. Nah Kapella juga bisa meningkatkan Heal dari senjata itu, jadi kalian juga bisa menghemat pengeluaran Medic Kit nantinya.

Treatment Gun mempunyai heal yang sangat besar, jadi tentu saja ini sangat berguna ketika bermain Squad. Tapi sebisa mungkin, kalian juga bisa memberikan Damage kemusuh dengan senjata ini.

Map Purgatory FF Vs Map Kalahari Free Fire, Mana Yang Lebih Baik?

  1. Harus Ada Yang Pakai Karakter Skill Heal

Karakter free fire dengan kemampuan seperti ini ada beberapa di Free Fire, tentu saja kemampuan mereka akan bertambah jika ada Kapella didalam Tim. DJ Alok dan Notora merupakan karakter dengan Heal yang besar, jadi minimal ada salah satu karakter ini didalam tim.

Dengan begitu, kalian nantinya bisa mempunyai kapasitas Heal yang besar dan tidak terlalu bergantung pada Medic Kit. Bisa dibilang, medic kit tersebut akan menjadi hemat.

  1. Jangan Mati Di Awal

Tips terakhir adalah jangan mati di awal pertandingan, jika kalian mati tentu saja ini menjadi beban didalam Tim. Ada beberapa player yang pernah mencoba mati menggunakan Kapella diawal, ternyata kemampuan miliknya tidak berpengaruh.

Jadi usahakan untuk bermain secara aman, serta jangan terlalu Rush jika memang tidak bisa. Supaya nantinya, kalian bisa bermain dengan aman dan mendapatkan Booyah.

Skin Pan FF Api Dan Es Terbaru Mei 2020 Free Fire, Efek Terbakar Dan Membeku?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu juga terdapat Counter Ampuh Senjata M4A1 yang ada sekarang, bahkan Senjata AWM Mempunyai Counter mematikannya loh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.