4 Tips Terbaik FF Memenangkan Guild Race Free Fire, Mudah!

Sekarang ini juga, kita kehadiran Event Guild Race yang cukup seru untuk diikuti. Bahkan dalam event ini juga, kalian hanya perlu meningkatkan Point Guild supaya bisa menjadi penempat peringkat ke 1 dalam event tersebut tentunya.

Untuk sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale yang terkenal. Bahkan perkembangan yang diberikan oleh Garena, semuanya cukup bagus sehingga membuat game ini menjadi bagus sekali. Untuk Event, semuanya menghadirkan banyak hadiah yang cukup unik. Contohnya sekarang, kita kehadiran Event Booyah Ramadhan.

Sehingga kalian juga, tidak boleh sampai melewatkan event ini karena hadiahnya cukup bagus dan menarik. Bahkan ada juga informasi, tentang Tanggal Event Magic Cube Gratis untuk selanjutnya. Ini masih berhubungan, dengan Booyah Ramadhan.

Baca Juga: Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire Terbaik, Auto Booyah FF

Selain itu juga, ketika kalian bertanding pasti memerlukan yang namanya sebuah senjata. Tentu saja dengan menggunakan senjata, peforma bermain menjadi lebih baik. Bahkan untuk sekarang ini, terdapat beberapa penjelasan Tipe Senjata Free Fire yang harus kalian ketahui.

Sehingga nantinya juga, kalian tidak melakukan kesalahan dalam memilih yang namanya Senjata. Selain itu juga, kalian bisa mencoba beberapa Tips Landing Terbaik sekarang ini. Supaya nanti, kalian tidak akan mati dengan cepat.

Baca Juga: Situs Top Up Diamond Murah FF Bisa Borong Item Free Fire, Murah Banget!

Sekarang ini juga, kita kehadiran Event Guild Race yang cukup seru untuk diikuti. Bahkan dalam event ini juga, kalian hanya perlu meningkatkan Point Guild supaya bisa menjadi penempat peringkat ke 1 dalam event tersebut tentunya.

Bahkan nantinya juga, kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah jika berhasil menempati peringkat ke 1 Guild Race.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips Menang Guild Race.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Pro Gabungkan Senjata Terbaik Free Fire 2020, Biar Juara Kompetisi

 

Tips Menang Di Guild Race Free Fire

  1. Selalu Aktif Di Guild

Pertama dan paling penting adalah kalian harus sering aktif dalam bermain game Free Fire ini. Serta yang paling penting, aktif selalu didalam sebuah Guild tentunya. Dengan begini, nantinya kalian juga bisa mengumpulkan Point Guild Race lebih banyak lagi.

Dengan demikian, kalian juga akan cepat dalam menyelesaikan event tersebut nantinya.

 

  1. Selalu Mabar Sama Anggota Guild

Mau itu main Duo ataupun Squad, kalian boleh melakukannya. Dengan melakukan hal seperti ini, kalian juga nanti bisa bersama – sama menyelesaikan Guild Race dan menjadi pemenang dengan cepat. Semakin banyak Kill ketika mabar sama Anggota Guild, otomatis Kalian bisa membuat guild tersebut menjadi Top 1 dengan cepat.

Baca Juga: 3 Hal FF Yang Dihindari Saat Push Rank Free Fire, Bikin Turun Rank!

 

  1. Bermain Di Mode Ranked

Supaya kalian bisa menyelesaikan Event Ini, tentu saja harus bermainnya didalam Mode Ranked. Selain fokus untuk push rank, kalian juga bisa fokus membuat guild tersebut menjadi Top 1 dalam Guild Race. Kalian juga nantinya, bisa juga kok push rank sama anggota guild.

Bahkan untuk sekarang ini juga, ada Kombinasi Karakter Push Rank Terbaik yang bisa kalian coba. Supaya nantinya, bisa mudah booyah dengan cepat juga.

 

  1. Promosikan Guild Kalian

Terakhir kalian tidak boleh gengsi ya, promosikan rekrut anggota sebanyak mungkin. Supaya nantinya juga, kalian bisa membuat guild ini ramai dan cepat menjadi Top 1 didalam Event Guild Race tersebut.

Bahkan kalian juga bisa menggunakan beberapa Tips Membuat Guild Populer. Sehingga kalian juga, tidak akan mengalami kesulitan dalam masalah mencari anggota.

Baca Juga: Bocoran Event FF Bandana Gratis Keren Free Fire Terbaru 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap memenangkan Guild Race?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff