4 Tips Terjun dari Pesawat PUBG Mobile yang Baik dan Benar!

Dimana kalian turun pubg mobile dan bagaimana teknik turun yang kalian gunakan, bisa menentukan nasib karakter kalian untuk beberapa menit selanjutnya.

Bukan hanya menembak dan bertahan yang membutuhkan strategi, tetapi terjun dari pesawat hingga mendarat merupakan hal yang juga membutuhkan strategi di game PUBG Mobile ini, lho!

Dimana kalian turun pubg mobile dan bagaimana teknik turun yang kalian gunakan, bisa menentukan nasib karakter kalian untuk beberapa menit selanjutnya.

Lalu bagaimana tips yang perlu diingat untuk mendarat yang baik dan benar? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

 Cara Terjun dari Pesawat PUBG Mobile yang Baik dan Benar!

 

Jarak 750m Langsung Terjun!

Jika ingin mengunjungi daerah yang dekat dengan garis pesawat, ketika jarak tersebut sudah mencapai angka 750 meter dari pesawat, langsung turun dan menukik hingga kecepatan 234km/jam. Agar lebih pasti, ketika melakukan trik turun ini posisi karakter kalian adalah terjun secara miring.

Pada kecepatan ini kalian akan cepat sampai ke daerah tersebut sehingga lebih cepat mendapatkan lootingan dan lebih siap untuk bertempur dengan musuh yang mendarat di tempat yang sama.

Baca Juga : Kota-Kota “Besar” PUBG Mobile yang Perlu Kalian Hindari Saat Push Rank

 

Jarak Terjauh yaitu 2000 Meter

Mau mengunjungi kota yang jauh dari garis pesawat? Tentu bisa! Terbang dengan kecepatan 126km/jam maka kalian akan terbang kurang lebih sejauh 1500 meter lalu 500 meternya kalian akan melayang-layang secara perlahan hingga sampai di tempat tujuan.

Baca Juga : 5 Cara Unik Pro PUBG Mobile Pakai Perlengkapan Ini, Tak Terduga!

 

Turun di Atas Bangunan

Jangan lupa untuk usahakan selalu turun di atas bangunan. Fungsinya adalah untuk memantau keadaan tempat kalian turun tersebut. Jika kalian turun di tempat yang rendah, ada kemungkinan kalian bertemu dengan musuh atau dipantau oleh musuh yang berada di atap bangunan.

Jika kalian sudah yakin bahwa keadaan aman, silakan turun dan biasakan looting dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah. Hal ini agar kalau tiba-tiba ada musuh yang mengajak kalian bertempur, kalian sudah dalam keadaan dan perlengkapan yang siap.

Baca Juga : Kamu Pemain Baru PUBG Mobile? Hindari 6 Hal Ini Agar Jadi Pro!

Trik Agar Tidak Melakukan Rolling Saat Mendarat

Di season yang baru ini, PUBG Mobile melakukan perubahan yaitu karakter akan melakukan roll depan ketika sudah berhasil mendarat.

Hal ini sangat menganggu ketika kalian sudah mengambil posisi untuk mendarat di tempat yang tinggi kemudian malah jadi terjatuh karena karakter melakukan roll depan secara otomatis ketika sudah berhasil mendarat.

Untuk menghindari hal ini, tenang saja kami punya solusinya! Ketika kalian sudah mau sampai di tempat tersebut atau sudah mau mendarat, tekan tombol “fist” atau  tombol pukul/tembak berkali-kali sehingga nanti karakter akan turun sambil memukul dan tidak melakukan roll depan. Silakan dicoba!

Baca Juga : 4 Ciri Toxic Player PUBG Mobile Terbaru 2020, Jangan Seperti Ini!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tips yang perlu diingat untuk mendarat yang baik dan benar. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM