4 Update Terbaru FF Di Mode Clash Squad Free Fire, Makin Keren!

Mode yang ada didalam game Free Fire ini, sudah ada banyak sekali dan menarik untuk kalian coba. Bahkan Mode Clash Squad juga, cukup bagus untuk dimainkan. Tapi usahakan untuk mencoba Tips Bermain Di Clash Squad Free Fire, supaya nantinya bisa menang dengan mudah.

Jika kalian bermain sebuah game Battle Royal, tentu saja membutuhkan konsentrasi yang tinggi supaya bisa menang. Jadi dengan begitu, kalian mungkin bisa mencoba game Free Fire sekarang ini. Game Free Fire ini termasuk salah satu Battle Royale, tapi kalian bisa dengan santai juga untuk memainkan game tersebut. Kali ini ada Update Terbaru FF Di Mode Clash Squad Free Fire yang bisa kalian mainkan nantinya.

Sehingga kalian semua nantinya tidak akan pernah menyesal, jika sudah mencoba dan memainkan game Free Fire ini. Karena untuk selanjutnya, ada Karakter Baru Bernama Wolfrahh yang bisa digunakan. Kabarnya juga karakter tersebut, akan hadir pada bulan Juni 2020 mendatang.

Banyak sekali hal baru yang nantinya juga akan segera hadir, karena sekarang ini update tersebut sudah ada didalam Advanced Server. Jadi kalian semua tentu saja, bisa lebih sabar menunggu update – update ini datang secara resmi pada bulan juni mendatang.

Mode yang ada didalam game Free Fire ini, sudah ada banyak sekali dan menarik untuk kalian coba. Bahkan Mode Clash Squad juga, cukup bagus untuk dimainkan. Tapi usahakan untuk mencoba Tips Bermain Di Clash Squad Free Fire, supaya nantinya bisa menang dengan mudah.

Selain itu juga ada loh beberapa Senjata Terbaik Di Clash Squad Free Fire yang nantinya, bisa kalian coba kedalam pertandingan tersebut. Untuk kedepannya, ada sebuah perubahan baru didalam mode Clash Squad dalam jumlah yang cukup besar.

Jadi pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi tentang Pembaharuan Mode ini didalam game Free Fire tersebut. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 4 Hal Jangan Terlewat di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2020

 

Update Terbaru Clash Squad Free Fire Di Advanced Server

  1. Pembatasan Pada Pembelian Item

Sebagaimana kita ketahui item Gloo Wall dan Granat, sekarang ini memang bisa dibeli dalam jumlah yang banyak sekali. Asalkan kalian semua, mempunyai total uang yang cukup. Tapi ternyata pihak Garena merubah semua itu, sehingga kalian hanya bisa membeli dengan batas tertentu.

Untuk Gloo Wall kalian hanya diberikan batasan hingga 3 Kali pembelian saja, sedangkan untuk Granat kalian hanya diberikan 2 Kali Pembelian saja. Jadi selamat tinggal spam Granat dan Gloo Wall, permainan Clash Squad akan menjadi lebih tenang tanpa hujan Granat.

  1. SKS Masuk Dalam Mode Clash Squad

Selain mematikan di dalam Mode Battle Royale, akhirnya senjata SKS ini masuk juga kedalam Mode Clash Squad. Dimana sekarang ini nantinya, senjata SKS menjadi Sniper Jarak Menengah Terbaik yang bisa digunakan untuk menghabisi semua musuh.

Jadi dengan menggunakan senjata ini dengan benar, maka kalian semua pasti akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan. Bisa jadi juga sih, bahwa senjata ini jadi pengganti Kar98k.

  1. Perbaikan Bug

Meskipun belum ada kabar lebih lanjut, tapi ada yang mengatakan bahwa terdapat Bug yang merugikan didalam mode ini. Dimana kabarnya juga, korban tersebut jatuh dan Stuck didalam Tanah. Sehingga pertandingan Clash Squad, menjadi tidak seimbang.

Tapi untuk sekarang ini, Bug tersebut sudah diusut dan akan diperbaiki sebelum bulan juni 2020 mendatang.

  1. Senjata Baru M82B Di Mode Clash Squad

Terakhir ada sebuah senjata baru yang hadir kedalam mode ini, dimana Senjata M82B Free Fire tersebut masuk kedalam Clash Squad. Tentu saja nantinya, alur permainan yang diberikan jauh lebih bagus dan menjadi lebih terasa lagi. Karena senjata Overpower ini, akan menghabisi semua musuh yang ada didalam pertandingan.

Baca Juga: 4 Kombinasi Karakter FF Untuk Wolfrahh Adv Server Free Fire, Makin Mematikan!

 

Semua update yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, cukup bagus dan sangat menarik sekali untuk dicoba oleh kalian semua. Jadi dengan begitu, jangan sampai lupa untuk mengikuti semua update yang diberikan oleh pihak Garena ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff