4AM 33Svan Menjadi MVP PMGC Season Zero

Kemarin pertandingan terakhir PMGC Super Weekend minggu keempat hari ketiga berlangsung. Hasilnya Four Angry Men menjadi juara PMGC Season Zero 2020.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah selesai diselenggarakan. Rekapan keseluruhan turnamen dirilis. Salah satunya ialah keberhasilan 4AM 33Svan menjadi MVP PMGC Season Zero dan berikut ini informasi lengkapnya.

Akhir tahun 2020 ini menjadi waktu yang spesial bagi dunia esports PUBG Mobile. Game battle royale favorit ini mengadakan turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang merupakan turnamen terbesar yang pernah diadakan.

PMGC berlangsung sejak tanggal 24 November sampai dengan 20 Desember. Selama 4 minggu terakhir kita ditemani dengan pertandingan berkelas dari 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia.

Baca juga: Profil Tim Four Angry Men, Musuh Bebuyutan Bigetron di PMGC Season Zero

4AM 33Svan Menjadi MVP PMGC Season Zero

Kemarin pertandingan terakhir PMGC Super Weekend minggu keempat hari ketiga berlangsung. Hasilnya Four Angry Men menjadi juara PMGC Season Zero 2020.

4AM berhasil menjuarai PMGC dengan total 631 poin. Sebanyak 8x chicken dinner mereka dapatkan. Dan juga total 298 kill. Untuk rekapan pertandingan dan klasemen akhir PMGC Season Zero, bisa kamu baca di sini.

Tidak hanya prestasi tim, pemain 4AM pun mendapatkan pencapaian besar. 4AM 33Svan menjadi MVP PMGC Season Zero.

Ia menjadi MVP dengan peraihan total 144 kill dengan capaian damage sebesar 32692 damage. Rata-rata waktu bertahannya di game ialah mencapai 20:04.

Sebelumnya 4AM 33Svan masuk ke Top 5 Fraggers di beberapa matchday Super Weekend terakhir. Akhirnya ia berhasil menjadi MVP PMGC Season Zero.

4AM 33Svan Mengalahkan BTR Ryzen

Selama 3 minggu pertandingan PMGC Season Zero, Bigetron RA menguasai turnamen. Begitu juga dengan pencapaian individiual. BTR Zuxxy menjadi MVP minggu pertama.

Kemudian BTR Ryzen menjadi MVP di minggu kedua dan ketiga PMGC Season Zero. BTR Ryzen pun menjadi pemain pertama yang mencapai 100 kill. Pencapaian tersebut pun masih aman namun tidak ada kenaikan yang signifikan pada pencapaian BTR Ryzen.

Bahkan di perolehan sebelumnya, BTR Ryzen masih lebih unggul dibandingkan 4AM 33Svan. Namun 10 kill yang didapatkan oleh 4AM 33Svan dan peraihan damage yang besar membuat BTR Ryzen terlewati.

Baca juga: Four Angry Men Juara PMGC Season Zero

Itulah informasi mengenai 4AM 33Svan menjadi PMGC Season Zero. Nantinya 16 tim terbaik akan bermain di babak Grand Final PMGC yang akan diselenggarakan Januari 2021 mendatang.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment