5 Agents Valorant Rekomendasi Untuk Pemula

Agents bisa dibilang sebagai "hero" di Valorant. Mereka memiliki beragam skill yang bisa kalian gunakan. Tergantung role dan class Agents kalian, ada yang tugasnya mencari kill, duel, support, control, dan lainnya.

Valorant yang sekarang semakin populer berkat menjadi alternatif untuk pemain FPS tentunya menarik untuk dibahas. Selain senjata yang tentunya sangata penting dikuasai, tidak lupa dengan Agents. Kami akan berikan beberapa Agents Valorant rekomendasi untuk pemula.

Agents bisa dibilang sebagai “hero” di Valorant. Mereka memiliki beragam skill yang bisa kalian gunakan. Tergantung role dan class Agents kalian, ada yang tugasnya mencari kill, duel, support, control, dan lainnya. Bisa dibilang Valorant adalah ketika CSGO seperti Dota.

Bagi kalian yang baru saja bermain Valorant dan bingung nih mengincar Agents apa yang cocok dari Contract, bisa ikuti rekomendasi ini. Bagi yang penasaran bisa coba lihat kebawah.

  • Breach
  • Brimstone
  • Cypher
  • Sage
  • Sova

Esportsku sudah rangkum nih ada 5 Agents Valorant rekomendasi untuk pemula. Tentunya semua Agents yang disini subjektif jadi jika ada yang kalian anggap tidak cocok untuk pemula, wajar saja.

Disini mari kita bahas Agents Valorant rekomendasi untuk pemula yang bisa membantu kalian para pemain baru Valorant. Menariknya beberapa Agents yang ada disini memiliki skill ceiling tinggi jadi di tangan pro player akan semakin terlihat potensinya.

Breach

Breach adalah Agents yang menarik, jika kita bandingkan dengan moba dirinya adalah initiator CC. Ya, Breach memiliki skill yang sangat kuat untuk menahan laju musuh ataupun membuka untuk entry kalian. Skill miilknya penuh dengan CC dan damage yang mana cocok untuk lini depan.

Brimstone

Agak mirip dengan Breach, tetapi Brimstone lebih condong kearah support. Brimstone menawarkan banyak sekali skill support seperti ASPD up buff, Incendiary yang mirip dengan Molotov di CS, Smoke, sampai AoE Damage yang sangat luas. Dirinya adalah initiator support yang kuat untuk setup.

Cypher

Cypher mungkin akan banyak nih yang tidak setuju masuk daftar Agents pemula, tetapi sabar dulu. Cypher masuk daftar ini karena dirinya adalah Agents yang sangat cocok bagi pemain yang ingin fraggin sambil belajar map. Cypher adalah Agents info yang mana dirinya bisa membaca map dan pergerakan lawan dengan efektif.

Sage

Sage adalah Agents yang bisa dibilang sebagai support murni. Dirinya memiliki anti entry berupa wall, heal, AoE slow, dan revive. Skillset ini yang membuat Sage lebih fokus ke utility dibanding senjata. Dengan ada sage di team kalian akan terasa efeknya berkat support miliknya.

Sova

Sama seperti Cypher, jika kalian pemula ingin dapat kill mudah gunakan Sova. Sova adalah Agents info dan clearer. Dirinya memiliki AoE damage, AoE vision, vision drone, dan juga ulti damage tinggi yang hampir global! Skillset ini yang membuatnya cukup fleksibel karena bisa jadi semi support atau fragger.

Itulah Agents Valorant rekomendasi untuk pemula yang mungkin bisa berguna bagi kalian. Mereka merupakan pick yang kuat bagi baik para pemula yang baru mencoba atau pemain veteran.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment