5 Alasan Game Free Fire Viral Di Rusia, Banyak Pemain FF!

Selain Brazil, ternyata Rusia juga merupakan Negara dengan tingkat player Free Fire terbanyak setelah Brazil. Game ini cukup laku dinegara tersebut, bahkan mampu mengalahkan PUBG Mobile sekalipun.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan sudah menjadi salah satu game Battle Royale paling banyak playernya didalam Platform Android. Free Fire mampu meraih peringkat ke 3 Sebagai game yang paling lama ditontonnya, dalam skala tontonan Tournament via Online. Bahkan game ini juga, telah menempati salah satu game terbaik di Play Store tahun lalu.

Dengan pencapaian seperti ini, tentu saja pihak dari Garena free fire akan tetap menghadirkan banyak event dan update menarik untuk para playernya. Sehingga semakin hari, game ini menjadi semakin lebih ramai lagi dari sebelumnya. Sampai sekarang, sudah ada banyak player yang hadir dan memainkan game ini diberbagai server dunia.

Cara Pro Senjata FF M1014 Bikin Auto Headshot Free Fire

Setiap server, biasanya mempunyai dan dimiliki oleh Negara yang berbeda – beda. Contohnya seperti Indonesia ini, bahkan ada juga salah satu server yang cukup terkenal di luar sana.

Selain Brazil, ternyata Rusia juga merupakan Negara dengan tingkat player Free Fire terbanyak setelah Brazil. Game ini cukup laku dinegara tersebut, bahkan mampu mengalahkan PUBG Mobile sekalipun.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Alasan Game Free Fire Viral Di Rusia

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Bundle FF Gratis Jendral Militer Free Fire 2020

5 Alasan Game Free Fire Viral Di Rusia

  1. Ringan Untuk Dimainkan

Sebagaimana kita ketahui, game Free Fire ini merupakan Battle Royale yang cukup enteng untuk dimainkan. Tentu saja dengan begitu, player dari Negara Rusia tersebut tentu saja suka dengan hal seperti ini. Jangan berarti kalian anggap, disana pake HP Kentang semua ya.

Bahkan kebanyakan orang disana, sudah mempunyai teknologi dan Smartphone yang jauh lebih canggih lagi. Tentu saja dengan begini, player disana mampu bermain game Free Fire dengan cukup seru tanpa mengalami masalah.

  1. Mempunyai Gameplay Yang Seru

Didalam game ini, ternyata player dari Negara sana lebih suka Free Fire karena gameplay yang cukup menyenangkan. Bahkan didalam game ini juga, terdapat beberapa Hal menarik yang bisa kalian dapat dan manfaatkan didalam pertandingan.

4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020

Tentu saja dengan begitu, mereka mampu merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkan game tersebut.

  1. Fitur Menarik

Bukan hanya itu saja, didalam game ini terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian coba. Bahkan sebelum mulai bertanding, kalian bisa menggunakan satu fitur yang bernama Karakter free fire. Fitur ini dihadirkan kedalam game tersebut, agar playernya bisa memilih karakter yang sesuasi dengan Gameplaynya.

Bukan hanya itu saja, didalam game ini terdapat yang namanya Fitur Pet free fire. Jadi kalian bermain akan ditemani dengan hewan peliharaan yang lucu. Bahkan Pet free fire tersebut mampu membuat kalian mendapatkan sebuah tambahan Skill.

13 Senjata FF Terbaik Tahun 2020 Free Fire, Mematikan!

  1. Item yang Murah

Didalam game Free Fire ini, ternyata Diamond yang bisa kalian beli lebih murah dibandingkan game lainnya. Tentu saja ini merupakan salah satu hal, dimana player Rusia suka memainkan game Free Fire. Selain murah, item yang dihadirkan dalam Shop atau event cukup bagus dan menarik.

Sehingga mereka juga tidak akan menyesal melakukan Top Up, untuk membeli berbagai macam item menarik tersebut nantinya.

  1. Tournament Free Fire Paling Megah Di Rusia

Berbeda dengan Negara lainnya, ternyata Tournament Free Fire jauh lebih banyak penontonnya di Negara Rusia sana. Bahkan baru awal mula Tournament saja, penonton yang sudah hadir lebih dari 15 Ribu dalam waktu bersamaan.

Tentu saja total ini cukup banyak, hingga sekarang terus meningkat. Dengan total yang banyak ini, tentu saja membuat game Free Fire cukup populer disana.

4 Jenis Banned Free Fire, Pemain FF Tidak Boleh Lakukan Ini!

Nah itulah beberapa alasan mengapa game Free Fire cukup populer di Rusia. Bagaimana? Apakah kalian juga pernah bertemu player dari Rusia?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment