5 Alasan Harus Beli Hero ML Baru Barats Di Mobile egends

Tentu saja sebagai hero baru, akan worth it untuk kalian beli di Mobile Legends. Nah pada kesempatan ini beberapa alasan kenapa kalian harus beli hero Barats di Mobile Legends. Bagi yang penasaran, berikut penjelasannya.

Mobile Legends baru saja menghadirkan hero terbarunya barats ke Original Server Mobile Legends. Hero satu ini memiliki tampilan yang sangat unik dan worth it untuk dibeli. Berikut beberapa alasan kalian harus beli hero baru Barats di Mobile Legends.

Barats merupakan hero tank fighter terbaru di Mobile Legends. Memiliki tampilan seorang petualangan dan menunggangi seekor kadal raksasa, hero satu ini baru saja hadir dan sudah bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Tentu saja sebagai hero baru, akan worth it untuk kalian beli di Mobile Legends. Nah pada kesempatan ini beberapa alasan kenapa kalian harus beli hero Barats di Mobile Legends. Bagi yang penasaran, berikut penjelasannya.

Alasan Kalian Harus Beli Barats Mobile Legends

Memiliki Skill Lock Yang Sangat Baik

Barats memiliki kemampuan skill pengunci yang sangat baik, hal tersebut didapatkanya dari skill ultimate Barats yang mana dirinya dapat dengan mudah untuk mengunci lawan, Skill tersebut akan membuat Barats melahap lawannya serta melemparkan lawan ke arah yang diinginkan. Jika ke tembok atau kena pada lawan lainya akan memberikan efek suppressed.

Sebagai Hero Baru, Pastinya Meta!

Barats sendiri merupakan hero baru yang mana, biasanya hero baru memiliki kelebihan tersendiri dan membuatnya cukup meta di Mobile Legends. Sebut saja, deretan hero baru seperti Luo Yi, Yu Zhong, Khaleed, saat ini menjadi deretan hero yang masih meta di Mobile Legends. Nah sebagai hero baru, Barats juga memiliki petensi yang sangat besar untuk menjadi hero Meta di Mobile Legends.

Sangat Tangguh Di Early Game Hingga Late Game!

Sebagai hero tank fighter, tentu saja, Barats akan sangat mirip dengan kemampuan dari hero Hilda dan juga Balmond, hero satu ini memiliki ketahanan yang sangat tinggi serta damage yang cukup sakit di early game hingga late game. Kemampuan dari Barats sanggup membawa kemenangan bagi kalian.

Potensi Menjadi Offlaner Terbaik!

Sebagai fighter yang memiliki defense yang kuat, Barats sangat berpotensi untuk menjadi hero offlaner yang sangat tangguh. Hero satu ini akan sangat kuat dan sulit dikalahkan, dan bahkan ketika lawan ingin melakukan harass atau ganking sekalipun. Pasalnya ketika pasifnya aktif, Barats akan sangat mudah untuk menyerang siapapun lawannya.

Serba Bisa

Barats merupakan hero yang serba bisa, dan siap mengisi role apapun di Mobile Legends. Hero satu ini bisa menjadi offlaner yang tangguh, tank yang sangat kuat, serta menjadi hero support yang sangat menjengkelkan. Memiliki serangan area yang luas, damage yang tinggi, serta skill mengunci yang sangat menyebalkan siap untuk kalian mainkan di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan kali ini alasan kenapa kalian harus beli hero Barats di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment