5 Alasan Kalian Harus Beli Khaleed Si Hero Baru di Mobile Legends!

Kali ini beberapa alasan kalian harus beli hero Khaleed di Mobile Legends yang sejatinya merupakan hero baru namun tidak cukup digemari kerena penampilannya. Alasan kali ini cocok untuk kalian yang ragu namun ingin membeli khaleed di Mobile Legends.

Mobile Legends baru saja merilis hero baru yang bernama Khaleed pada original servernya. Kali ini Khaleed akan tampil sebagai fighter terbaru yang tentunya sangat kuat, Ini alasan kalian harus beli Khaleed di Mobile Legends.

Khaleed merupakan salah satu hero fighter terbaru yang ada di Mobile Legends kemampuannya dalam melakukan roaming hingga memiliki damage yang cukup tinggi sebagai hero fighter membuat hero satu ini kini digemari.

Nah pada kesempatan kali ini beberapa alasan kalian harus beli hero Khaleed di Mobile Legends yang sejatinya merupakan hero baru namun tidak cukup digemari kerena penampilannya. Alasan kali ini cocok untuk kalian yang ragu namun ingin membeli khaleed di Mobile Legends.

5 Alasan Kalian Harus Beli Khaleed Si Hero Baru di Mobile Legends!

Sakit Di Early Game

Khaleed merupakan hero fighter yang cukup populer kemampuannya dalam early game patut menjadi alasan kalian harus beli hero baru khaleed di Mobile Legends.

Pada early game sendiri, Khaleed memiliki kemampuan yang cukup OP, yang mana basic damage yang dimilikinya cukup sakit, selain itu, dengan kemampuan skill satunya yang memiliki beberapa gerakan membuat hero ini lebih sakit lagi.

Memiliki Kemampuan Regenerasi Cepat!

Khaleed memiliki kemampuan regenerasi yang bisa kalian dapatkan pada skill kedunya di Mobile Legends. Kemampuan tersebut membuat kalian dapat melakuan regenerasi HP tanpa perlu melakukan recall. Dengan skill tersebut pastinya snagat diuntungkan ketika digunakan sebagai offlaner.

Dapat Dimainkan Sebagai Offlaner

Tak hanya mampu melakukan regenerasi, Khaleed juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hero offlaner, yang mana kemampuannya tersebut bisa kalian dapatkan pada berbagai skill yang dimiliki oleh Khaleed.

Terdapat beberapa skill khususnya bisa kalian gunakan Khaleed sebagai offlaner, diantaranya adalah roaming yang cepat, skill yang cocok untuk ganking, damage yang sakit, hingga mempu melakukan regen tanpa harus recall.

Cocok Untuk Hero Raomer

Khaleed memiliki skill pasif yang mampu membuat dirinya dapat meningkatkan Movement yang cukup cepat. Ketika kalian berjalan dalam beberapa detik, Khaleed akan mengaktifkan skill pasifnya yang mana dapat menunggangi sebuah pasir dan melaju dengan cepat.

Skill ini bisa didapatkannya secara terus-menurus layaknya seperti Yi Shun Shin ketika menggunakan turtlenya.

BACA JUGA:

Memiliki Skill Yang mampu meningkatkan Damage!

Damage yang dimiliki oleh Khaeed tidak main-main, Dengan kemampuan skill pasifnya yang dimilikinya yakni bernama Sand Walk, Khaleed mampu meningkatkan damage dari basic attack yang dimilinya, sehingga memiliki damage yang semakin sakit jika semakin lama dalam pertandingan.

Cukup banyak alasan yang membuat kalian wajib beli hero baru Khaleed di Mobile Legends. Tentunya tidak hanya beberapa alasan diatas bukan?

Khaleed sendiri dapat kalian beli dengan harga 32.000 Battle Point atau dengan 599 diamond di Mobile Legends. Tertarik untuk membeli?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya.!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment