5 Alasan Meta 2 Core Menjadi Counter Hyper Carry Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esports berikan penjelasan mengenai alasan meta 2 core menjadi counter meta hyper carry Mobile Legends. Simak ulasan lengkapnya!

Meta 2 Core merupakan meta yang saat ini sering digunakan oleh RRQ Hoshi di MPL Season 6 ini. Meta ini terbukti efektif untuk digunakan karena RRQ Hoshi sendiri sampai saat ini belum terkalahkan lagi. Ada beberapa alasan meta 2 core menjadi counter meta hyper carry Mobile Legends yang harus kalian tahu!

Ketika kalian menggunakan meta hyper carry tentu saja akan terfokuskan untuk meningkatkan satu hero core saja. Itulah yang menjadi titik lemah meta hyper carry. Saat hero core kalian diincar dan dapat dibunuh oleh lawan dengan mudah maka meta ini malah menjadi boomerang yang menyerang balik kalian. Berbeda dengan meta 2 core yang sangat fleksibel dan terbukti efektif walau dibawa sampai ke late game.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai alasan meta 2 core menjadi counter meta hyper carry Mobile Legends. Langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya agar kalian mengetahui apa saja alasan penting nya!

Berikut ini merupakan alasan dari esportsku kenapa Meta 2 Core Menjadi Counter Hyper Carry Mobile Legends yang kami simpulkan dari pertandingan MPL ID seson 6 ML lalu :

Sumber Damage Tim Menjadi Lebih Besar

Ketika menggunakan meta 2 core otomatis sumber damage tim menjadi lebih besar. Karena menggunakan 2 hero core maka tidak akan kesulitan dalam hal damage jika salah satu hero core sudah tereliminasi oleh musuh. Damage dari setiap hero core yang ada akan membantu kalian dalam memenangkan setiap war yang ada.

Kuat Sampai Late Game

Meta 2 core cukup efektif untuk mengcounter meta hyper carry karena meta ini kuat dan masih terbukti efektif walau dibawa sampai late game sekalipun. Dua hero core ketika late game tentu saja sudah mencapai damage terbesar nya. Otomatis ketika terjadi war tim kalian akan diungguli dari segi damage dan dapat mengalahkan tim lawan dengan mudah.

Sangat Fleksibel

Meta 2 core sendiri juga sangat fleksibel jika dibandingkan dengan meta hyper carry. Ketika hero yang menjadi core dalam meta hyper carry tereliminasi oleh lawan otomatis tim tersebut kekurangan damage karena sumber damage terbesarnya sudah tereliminasi oleh lawan. Hasilnya tim tersebut harus menunggu sampai hero core mereka respawn kembali. Berbeda dengan meta 2 core yang bisa saling cover damage jika salah satu nya ada yang tereliminasi.

Dapat Mendominasi Lane dengan Mudah

Dua hero core yang digunakan sudah pasti dibagi kedalam dua lane. Satu hero core berada di mid lane dan satu hero core lainnya berada di side lane. Ketika ada dua hero dengan sumber damage yang tinggi bermain di dua lane tentu saja akan memudahkan tim kalian dalam mendominasi lane yang ada.

Dapat Melakukan Split Push dengan Mudah

Ketika ada war terjadi otomatis semua akan terpusat kepada war tersebut. Saat musuh menggunakan meta hyper carry otomatis war yang terjadi ada di area dimana hero core musuh itu ada. Sedangkan kalian memiliki dua hero core yang bisa saling bagi tugas, satu hero core untuk fokus membantu war dan satu hero core lainnya dapat melakukan split push berkat space yang tercipta.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan meta 2 core menjadi counter meta hyper carry Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua!

meta 2 core
Comments (0)
Add Comment