5 Alasan Nana ML Sering Di Banned Season 16 Mobile Legends

Sering di Banned di Ranked Match Season 16 Mobile Legends, berikut alasan kenapa hero Nana harus di Antisipasi di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game dengan menghadirkan berbagai keunikan didalamnya, nah salah satunya hero Nana, merupakan hero role mobile legends support hybrid mage, hero satu ini dulunya diremehkan namun saat ini menjadi langganan Banned di Mobile Legends. Ada 5 Alasan Nana ML Sering Di Banned Season 16 Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Nana merupakan hero Mage hybrid support yang memiliki kemampuan transform satu-satunya di Mobile Legends, dengan skill yang dimilikinya, nana dapat merubah musuh menjadi seekor racoon, dan dibuat tak berkutik di dalamnya. Karena hero satu ini sering sekali mendapatkan banned, berikut beberapa asalan kenapa Nana sering di Banned di Mobile Legends.

Alasan Kenapa Nana Sering Di Banned Season 16 Mobile Legends

Nana merupakan hero spesialis poke, sebelumnya hero satu ini diremehkan di Mobile Legends. Namun sekarang ia malah ditakuti dan menjadi hero yang sering di Banned di Mobile Legends.

Baca juga: Cara Counter Hero ML Meta Season 16 Mobile Legends

Sulit Untuk Dikalahkan

 

Nana memiliki skill pasif transfrom yang dapat membuatnya menjadi seekor rakun pada saat HPnya habis.

Skill tersebut dapat membuat nana tidak mudah mati. Pasalnya, ia seperti memiliki 2 nyawa sekaligus terlebih, ketika dalam mode rakun, nana memiliki imunne dan movement speed yang cepat.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Langganan Banned Mobile Legends

Mendapatkan Buff Dari Moonton

Tak hanya itu saja, Nana rupanya di buff oleh Moonton terlebih pada skill pertamanya yang kini sangat sakit. Selain itu, skill 1 nya ini dapat memberikan nana extra HP untuk nana dan team di sekitarnya.

Sedangkan pada skill 2 nana, Moonton memberikan perubahan yang dimana jangkauan skill tersebut bertambah dan efek dari bonekanya dapat bertahan lama, sehingga sangat mengganggu pertahanan lawan.

Baca juga: 8 hero Marksman ML Gampang Savage Mobile Legends

Skill Unik Yang dapat Mencounter Berbagai Musuh

Nana merupakan salah satu hero yang dapat mencounter musuh. Bagaiman tidak, dengan skill transfrom nana yang dapat merubah musuh jadi boneka.

Hero apapun tak akan lolos dari serangannya tersebut, bahkan untuk hero immune seperti Chou dan juga Lancelot tidak bisa mentasinya.

Combo Yang Mematikan

Nana memiliki combo yang sangat mematikan, bahkan pada Late Game sekalipun hero satu ini dapat membunuh marksman seorang diri.

Skill 3 nana yang sangat sakit serta skill transfrom nana yang dapat meningkatkan damage 6% setelah musuh terkena poke. Dengan kombinasi ketiga skill Nana, musuh akan langsung kalah.

Baca juga: 8 Tips Pro Offliner Mobile Legends

Mage Dengan Skill Support Terbaik

Sebagai mage, Nana memiliki damage yang cukup sakit, sekaligus ia merupakan support yang dapat membantu team lainnya.

Skill Suport nana yang dapat memberikan musuh Gold ketika dekat dengan Nana dan tambahan HP (Ketika nana telah mencarkan Boomerang) . Efek skill ini dapat membantu siapapun yang berada di dekatnya.

Baca juga: 7 VPN Terbaik Untuk Main Mobile Legends

Nah itulah alasan kenapa Nana sering sekali mendapatkan Banned di Season 16 Mobile Legends. Dengan adanya buff yang diberikan oleh Moonton pada awal season 16, membuat hero yang diremehkan ini wajib di antisipasi oleh Player ML. Nana menjadi hero meta terbaik di Season 16 kali ini.

MLmobile legendsnana