5 Alasan Role Assassin Banyak Digemari di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai beberapa alasan kenapa role assassin banyak digemari pada game Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Assassin menjadi salah satu role hero yang paling banyak digemari saat ini di Mobile Legends. Bermain assassin memang cukup seru dan menantang. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan banyak kill dalam suatu gameplay. Hal tersebut menjadi salah satu alasan role assassin banyak digemari di Mobile Legends.

Bermain Assassin dinilai cukup sulit karena memerlukan skill mekanik yang tinggi. Selain itu hero assassin di Mobile Legends juga memiliki skill yang harus digunakan dengan baik, kecepatan tangan diperlukan untuk membuat setiap skill nya efektif saat digunakan. Hero assassin di Mobile Legends saat ini juga cukup banyak pilihannya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai alasan role assassin banyak digemari di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat role ini cukup populer, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa hero dengan role assassin di Mobile Legends cukup populer dan digemari oleh banyak player. Berikut alasan yang telah Esportsku rangkum untuk kalian.

  1. Memiliki Damage yang Besar
  2. Mudah Mendapatkan Kill
  3. Sering Mendapatkan MVP
  4. Memiliki Peran Penting dalam Suatu Gameplay
  5. Pilihan Hero yang Beragam

Nah itulah beberapa alasan yang mendasari mengapa hero assassin banyak digemari di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai setiap alasan di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Memiliki Damage yang Besar

Assassin sendiri menjadi salah satu hero yang memiliki damage besar di Mobile Legends. Dengan adanya bantuan damage dari hero assassin kalian akan memenangkan setiap war dengan mudah. Pastikan untuk memanfaatkan setiap skill nya dengan baik ya!

Karena dengan beberapa serangan yang akan kalian gunakan, memang lumayan bagus dan bisa langsung kalian coba gunakan. Ada juga seorang Assassin yang memang bisa memberi sebuah serangan one shot dengan sangat bagus untuk menghadapi lawan tanpa ada sebuah kesulitan sama sekali.

Mudah Mendapatkan Kill

Selain memiliki damage yang besar, hero assassin di Mobile Legends juga dianggap menjadi hero yang sangat mudah mendapatkan kill dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan kombo skill nya hero ini bisa membunuh lawannya dengan cepat dan mudah.

Sering Mendapatkan MVP

Karena mudah mendapatkan kill otomatis hero assassin juga bisa mendapatkan MVP dengan mudah. Belum lagi ketika kalian memilki stat lainnya yang tinggi seperti point assist banyak dan bisa mendominasi pertandingan dengan baik. Ketika mendapatkan MVP tentu membuat kalian menjadi lebih senang saat bermain Mobile Legends.

Memiliki Peran Penting Dalam Suatu Gameplay

Assassin memiliki peran yang penting dalam suatu gameplay karena dia adalah aset terbesar dalam hal damage. Dengan adanya bantuan damage yang besar dari hero assassin akan memudahkan kalian untuk memenangkan setiap war dalam suatu gameplay. Pastikan untuk selalu memberikan cover kepada assassin dengan baik ya!

Pilihan Hero yang Beragam

Dengan banyaknya pilihan hero role assassin yang beragam membuat kalian tidak cepat bosan saat bermain. Selain itu kalian juga bisa menyesuaikan meta yang ada dengan mudah. Setiap hero assassin yang ada di Mobile Legends memiliki kegunaan yang berbeda dan setiap skill nya pun juga berbeda.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan role assassin banyak digemari di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Menggunakan hero assassin kalian bisa memenangkan gameplay dengan mudah!

assassinMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment