5 Alasan Role Hyper Carry Sulit Di Mobile Legends (ML)

Hero yang menjadi hyper carry di Mobile Legends biasanya memiliki damage dealt yang tinggi dan kill yang banyak.

Setiap role di Mobile Legends sangatlah penting di tim, karena setiap rolenya memiliki tugasnya masing-masing. Banyak alasan role hyper carry sulit di Mobile Legends untuk digunakan, sebab memiliki tugas yang sangat penting.

Hero yang menjadi hyper carry di Mobile Legends biasanya memiliki damage dealt yang tinggi dan kill yang banyak. Hal ini membuat kebanyakan hero yang bisa menjadi hyper carry dikira over power dengan kill yang dimilikinya.

Namun, sebenarnya selain tidak semua hero bisa menjadi hyper carry, bermain sebagai hyper carry sendiri sangatlah sulit. Tidak mudah bagi hyper carry untuk menggendong tim, membuat role ini sangatlah sulit untuk dimainkan.

Inilah alasan role hyper carry ML sulit dimainkan di Mobile Legends. Walaupun banyak player suka bermain sebagai hyper carry, sebenarnya banyak hal yang harus kalian perhatikan saat kalian bermain menjadi hyper carry.

Alasan Role Hyper Carry Sulit Di Mobile Legends (ML)

Hero Hyper Carry merupakan hero yang dimana hero bermain pada fase late game. Hero ini akan terus melakukan farming untuk bisa menyelesaikan item build dan level, dan menjadi sumber damage di tim.

Banyak hero yang bisa menjadi hyper carry seperti Natan, Hayabusa, Lancelot dan lainnya. Dengan adanya hyper carry di tim kalian, kalian memang bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Namun banyak alasan role hyper carry sulit di Mobile Legends untuk kalian gunakan. Hal ini membuat banyak player yang gagal dalam menjadi hyper carry saat bermain.

Roaming Yang Rumit

Untuk player yang tidak biasa dalam bermain hyper carry, biasanya tidak biasa melakukan roaming. Apabila kalian tidak bisa membersihkan jungle dengan cepat dan melakukan flank, akan sulit untuk melawan musuh di late game.

Hero Yang Digunakan

Kebanyakan hero hyper carry di Mobile Legends cukup sulit untuk digunakan. Beberapa ada yang dimiliki mekanisme yang cukup rumit dan membuat beberapa player kewalahan untuk menggunakan skillnya.

Memegang Peran Penting Di Tim

Hyper carry memegang peran penting dalam memberikan damage pada musuh. Apabila hyper carry tidak bisa maka bisa digantikan dengan sidelane. Tapi tetap nantinya, hyper carry akan membuat pertandingan jauh lebih bagus jika dapat memberikan damage yang lebih besar

Early Yang Sulit

Kebanyakan hero hyper carry kesulitan menghadapi musuh pada early game. Hal ini membuat banyak user hyper carry kesulitan untuk melakukan farming atau melawan hero musuh terutama role mobile legends tank.

Itulah alasan role hyper carry di Mobile Legends sulit untuk digunakan. Walaupun terlihat mudah karena hero hyper carry memiliki damage yang tinggi, cara bermainnya sangatlah sulit.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment