5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android

Aplikasi kamera tembus pandang masih menjadi aplikasi yang banyak dicari orang sampai saat ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memanfaatkan fitur kamera tembus pandang baju alias transparan. Kamera ini bisa menembus organ tubuh kamu guys, sama halnya dengan X-ray. Benarkah aplikasi tersebut bisa melakukan hal demikian atau hanya sekedar prank atau hoax?

Ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu bisa melihat objek yang tembus pandang pada pakaian, organ tubuh dan objek lainnya guys. Aplikasi ini banyak juga yang dilarang dan tidak tersedia di Google Play Store. Namun kamu bisa mendapatkannya melalui sumber lain atau pihak ketiga. Yuk simak 5 aplikasi kamera tembus pandang berikut ini!

 

  • Moosejaw X-Ray

 

Moosejaw X-Ray merupakan aplikasi kamera tembus pakaian yang terbaik untuk Android. Kamu bisa menembus pakaian pria maupun wanita dengan aplikasi ini. Sayangnya aplikasi ini hanya bisa kamu gunakan jika memiliki majalah Moosejaw, versi cetak maupun digital. Kamu bisa mengarahkan aplikasi ini ke katalog Mooseejaw dan kamu bisa melihat pakaian dalam model.

 

  • Body Scanner Prank

 

Aplikasi kamera ini bisa menembus semua kerangka yang ada di dalam tubuh. Termasuk juga jantung, paru – paru dan organ lainnya. Kamu bisa menjahili temanmu menggunakan aplikasi satu ini. Body Scanner Prank dilarang oleh Google Play Store. Kamu hanya bisa mendapatkannya melalui situs pihak ketiga.

 

  • X-Ray Full Body Prank

 

Aplikasi satu ini bisa menampilkan keseluruhan badan orang lain loh. Kamera ini akan menampilkan organ tubuh bagian dalam mulai dari ujung kaki sampai kepala. Cara kerjanya juga cukup mudah. Kamu hanya perlu memilih template yang sesuai dengan orang yang akan dipindai lalu mulai proses pemindaiannya.

 

  • Xray Scanner Prank

 

Aplikasi ini bisa menampilkan organ – organ yang ada di tubuh. Cara penggunaannya juga tidak sulit guys. Caranya adalah dengan meletakkan Android di tangan kirimu, lalu buka aplikasi Xray Scanner Prank. Setelah itu miringkan Androidmu sesuai keinginan. Aturlah posisi kamera agar sesuai dengan yang diminta di layar. 

 

  • Xray Scanner Animals

 

Tidak hanya tubuh manusia, kamu juga bisa melihat tubuh pada hewan loh. Xray Scanner Animals memungkinkan kamu untuk melihat kerangka hewan di sekitarmu. Aplikasi ini bisa memperlihatkan tulang belulang hewan secara spesifik loh guys. Mungkin bisa berguna bagi kamu para dokter hewan. 

Nah, itulah 5 aplikasi kamera yang bisa tembus pandang tubuh manusia maupun hewan di Android. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat guys. Atau sekedar lelucon bersama teman. Selamat mencoba ya.

Baca Juga :

Salam teknologi! Nah, dengan begini kalian bisa menggunakannya untuk menggunakan aplikasi ini untuk melihat beda apa yang tersangkut dalam tubuh kalian ataupun hewan peliharaan kalian.

Comments (0)
Add Comment