5 Aplikasi Penunjang Kegiata Olahraga di Rumah

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar, kalian pun bisa memiliki hidup yang lebih karena bisa lebih produktif dan juga lebih maksimal.

Kehidupan yang sehat adalah dambaan setiap orang. Memiliki tubuh yang sehat dan bugar, kalian pun bisa memiliki hidup yang lebih karena bisa lebih produktif dan juga lebih maksimal.

Tetapi, tidak semua orang memiliki waktu untuk olahraga terlebih lagi jika di luar ruangan. Walaupun begitu, dewasa ini tren untuk melakukan olahraga yang bisa dilakukan di rumah ataupun di lingkungan sekitar tengah menjadi tren.

Untuk menunjang hal tersebut, berikut adalah daftar berbagai aplikasi yang bisa menunjang kegiatan olahraga kalian di rumah dan tentunya bisa didapatkan secara gratis dengan keuntungan dan kekurangannya masing-masing:

Nike Training Club

Sebagai apparel kenamaan, Nike tidak hanya meluncurkan sebuah produk fisik namun juga hadir dalam sebuah produk aplikasi yang bernama Nike Training Club untuk membantu kebugaran kalian.

Pada Nike Training Club, kalian bisa mengatur porsi latihan sesuai yang kalian kehendaki. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat mengatur jadwal sesuai dengan yang kalian inginkan sehingga kalian bisa mengaturnya dengan lebih matang.

Personal Fitness Coach by Pear

Jika kalian ingin dilatih langsung oleh para instruktur yang ahli di bidangnya, Personal Fitness Coach by Pear nampaknya menjadi jawaban yang tepat bagi kalian semua karena hal tersebut dihadirkan pada aplikasi satu ini.

Pelatihan oleh ahli pun bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun sesuai dengan keinginan kalian. Nantinya, latihan yang ditawarkan juga bisa dilakukan sesuai dengan kinerja kalian mau seperti apa.

Strava

Starva menawarkan fitur berbagai kegiatan olahraga kalian seperti lari ataupun sepeda. Tidak hanya itu saja, ada beberapa fitur lain yang membuatk kalian wajib memiliki aplikasi satu ini.

Mulai dari mampu menghitung jarak jauh yang sudah ditempuh, kecepatan, ada juga fitur yang membuat kalian bisa melihat siapa orang yang tercepat di wilayah sekitar dan kalian bisa membalapnya!

Calm

Beberda seperti aplikasi yang disebutkan, Calm bakal memberikan kalian pelatihan tentang meditasi dan juga membantu kualitas tidur yang bertujuan untuk memperbaiki kesehatan mental kalian.

Memiliki ratusan program meditasi mulai dari tingkatan pemula hingga ahli, tentunya Calm mampu membuat kalian memiliki kenyaman hidup yang lebih terutama jika berbicara tentang kesehatan mental.

MyFitnessPal

Bagi kalian yang ingin menjalani diet, dengan lebih dari 6 juta data makanan dari seluruh dunia MyFitnessPal bisa menjadi faktor utama dalam kalian melakukan diet yang lebih baik.

Nantinya, dengan data sebanyak itu kalian bisa menganalisa gizi yang terkandung dengan makanan yang pernah kalian makan seperti kalori, protein, gula, karbohidrat dan juga memiliki fitur olahraga untuk menyongsong diet.

Berikut tadi merupakan beberapa aplikasi kesehatan yang bisa kalian miliki untuk menunjang kegiatan olahraga di rumah. Tentunya semua itu bisa kalian install sesuai dengan kebutuhan kalian.